Snopsis Film Qorin



Madurakeras.com - Perfileman indonesia tak henti henti nya mengeluarkan film terbaru nya untuk dinikmati para pecinta film di seluruh dunia terutama di negara indonesia sendiri.

Film Qorin 2022 adalah sebuah film ber genre Horor, film Qorin 2022 di sutradarai oleh Ginanti Rona. 
Film Qorin produksi oleh  IDN Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022 ini.

Film Qorin tersebut dibintangi oleh beberapa pemain yang cukup populer, salah satu nya adalah  Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque. 

Snopsis Film Qorin 2022


Zahra, siswi tingkat tiga sekolah asrama Rodiatul Jannah, selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah. Zahra rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani, gurunya, demi mendapatkan nilai. Termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas mengajak para siswi melakukan ritual Qorin. Setelah menjalani kedua tugas itu, Zahra mulai mendapatkan terror dan hal-hal mistis. Zahra dan para siswi lainnya yang melakukan ritual memanggil Qorin, mulai dihantui sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing. Kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan perbuatan dosa yang tak terbayangkan, dan kehidupan mereka pun mulai diambil alih oleh Jin Qorin.

Para Pemain Qorin 2022

Zulfa Maharani sebagai Zahra
Omar Daniel sebagai Ustad Jaelani
Aghniny Haque sebagai Yolanda
Dea Annisa sebagai Umi Hana
Naimma Aljufri sebagai Gendhis
Yusuf Mahardika sebagai Yafi
Putri Ayudya sebagai Umi Yana
Cindy Nirmala sebagai Icha
Alyssa Abidin sebagai Sri
Pritt Timothy sebagai Kiai Mustofa
Ridwan Roul sebagai Malik
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post