Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat BNI Mobile Banking



Madurakeras.com - Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membayar cicilan di kredivo menggunakan BNI Mobile Banking

Bayar Kredivo Pakai BNI Mobile Banking sebenar nya sangat mudah, namun ketika kita tidak mengetaui nya akan dirasa sangat menyulitkan, untuk itu saya akan membagikan sebuah cara membayar tagihan di kredivo menggunakan BNI Mobile Banking.

Selain menggunakan BNI Mobile Banking cicilan di kredivo juga bisa di lalukan dengan cara membayar menggunakan ATM BNI, namun untuk cara tersebut dirasa ribet. 

Sekilas Tentang Aplikasi Kredivo

Kredivo adalah sebuah aplikasi yang berfungsi seperti kartu kredit, namun tak hanya itu. sekarang di aplikasi kredivo sudah banyak sekali fitur terbaru nya. muli dari pebelian pulsa bahkan sampai pinjaman online sudah tersedia di aplikasi kredivo tersebut.

Syarat Bayar Cicilan Kredivo Menggunakan BNI Mobile Banking
untuk syarat nya sangat gampang, kita hanya perlu mencatat nomor virtual account pembayaran, nomor tersebut yang nanti nya akan digunakan untuk melakukan pembayaran.

Syarat selanjut nya untuk membayar cicilan di aplikasi kredivo yaitu kita diharuskan menggunakan aplikasi tambahan, aplikasi tersebut bernama Tokopedia.

Dari pengalaman saya sendiri, untuk membayar tagihan di Aplikasi kredivo memang diharuskan mengunduh terlebih dahulu aplikasi Tokopedia. berikut cara nya

Cara Bayar Cicilan Kredivo Di Tokopedia.


1. Download dan daftar aplikasi Tokopedia
2. Pilih Menu Angsuran Dan Kredit
3. Pilih Kredivo
4. Masukan Virtual Account
5. Pilih BNI Virtual Account

Setalah melakukan step tersebut, saat nya kita pindah ke aplikasi BNI Mobile Banking, silakan buka aplikasi BNI Mobile Banking nya tersebut.

Cara Bayar Cicilan Kredivo Di BNI Mobile Banking


1. pilih menu transfer
2. Virtual Account
3. Masukan Nomor Virtual Account

Nah, setelah memasukan kode tersebut nanti akan muncul nominal tagihan nya. masukan password transaksi dan selesai.

silakan cek di aplikasi kredivo apakah sudah lunas atau tidak. 

itulah beberapa cara bayar tagihan kredivo menggunakan BNI Mobile Banking dan Aplikasi Kredivo, semoga bermamfaat.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post