Fabio Lefundes : Saya Tidak Suka Ini


Madurakeas.com - PT LIB merilis berita baru di website resmi nya tentang lanjutan pertandingan liga 1 2022, dalam berita tersebut PT LIB mengkabarkan bahwa lanjutan pertandingan tersebut akan di laksanakan pada tanggal 1 Desember 2022. 

Arti nya ada Delapan pekan pertandingan yang di tunda oleh PT LIB akibat tragedi di Kanjuruhan Malang, pekan ke 19 akan mempertemukan Madura United Vs Persib Bandung. yang akan berlangsung di Stadion Ratu Pamalingan Pamekasan Madura.


Sementara ditempat lain Persita Tangerang akan menjamu ke Persebaya surabaya.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes langsung memberikan komentar atas berita tersebut, walaupun ia sekarang masih berada di negara asal nya Brasil.

"Ketika saya tiba di Indonesia, Liga 1 diadakan dengan sistem gelembung, jadi pengalaman itu sudah saya alami. Aku tidak menyukainya! Bermain tanpa dukungan fans tidak sama," ujar Fabio Araujo Lefundes mengawali wawancara via telepon pada Jum'at (25/11/2022) sore.


Madura United bermain dengan stadion penuh suporter di semua pertandingan di kandang sendiri (Bangkalan dan di Pamekasan), dan itu adalah pesta yang sangat indah," sebutnya.

"Jika ini adalah keputusan akhir, jika ini adalah cara terbaik untuk kembalinya Liga 1, saya akan menghormatinya tetapi saya pasti tidak akan senang," pungkas Fabio.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post