Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam Di Pamekasan

Madurakeras.com - Dua bocah kakak beradik Moh Bilal (8) dan adik nya Ahmad Maulana (5) tewas  tenggelam, diduga kedua nya terpeleset saat bermain di pinggir sungai.  warga Kecamatan/Kabupaten Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di sungai, Jalan Ghazali, Selasa (29/11/2022).

Kapolsek Kota Pamekasan AKP Tokimin menceritakan dari keterangan saksi dua bocah tersebut main bersama teman nya yang bernama Azka sekitar pukul Delapan Pagi.

Mereka bertiga bermain bulu tangkis di rumah Azka, yang kebetulan rumah tersebut berada di pinggir sungai. dan sekitar pukul 10:00 Bilal mengajak adik nya dan Azka bermain ke sungai,  " Namun saat itu Azka menolak " kata Tokimin.

Setelah itu bilal dan adik nya menuju sungai, namun nahas tak sempat bermain lana sudah tenggelam. 

Melihat Lana adik nya sudah tenggelam, Bilal ingin menolongnya. Namun upaya tersebut membuat Bilal ikut tenggelam. Sehingga keduanya sama-sama meninggal dunia.

Setelah di ketahui, salah satu nya sempat dilarikan ke RSUD Smart Pamekasan, namun sayang nyawa bocah tersebut sudah tidak tertolong. dan satu nya meniggal di lokasi.

Togiman menghimbau pada masyarakat untuk melakukan pengawasan pada anak-anak saat bermain, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Kami himbau pada masyarakat agar melakukan pengawasan ketat terhadap anak-anak dan tidak bermain disepanjang sungai,” ungkap dia.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post