Cara Memperkecil Ukuran PDF Secara Online



Madurakeras.com - Jika Anda memerlukan cara cepat dan bebas masalah untuk mengompresi PDF, salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah memanfaatkan situs manajemen file PDF online. 

Dengan adanya website yang menyediakan layanan pengelolaan file PDF ini, Anda dapat melakukan banyak hal selain memperkecil ukuran file PDF. Mulailah dengan mengedit file PDF, tingkatkan kualitas file PDF, ubah file PDF, dan konversi file lain ke PDF. 

Ada banyak situs web yang menyediakan layanan untuk memperkecil ukuran file PDF. Berikut ini adalah beberapa situs web populer untuk memperkecil ukuran PDF.


Cara memperkecil ukuran pdf secara online

Silakan simak pada ulasan berikut ini

1. Memperkecil ukuran pdf menggunakan Small Pdf

web yang satu ini cukup populer dan paling banyak digunakan oleh orang untuk memperkecil ukuran pdf secara online, smallpdf sangat gampang di gunakan. dan kelebihan nya web tersebut sangat akurat dalam kompress file pdf secara online.

Untuk cara penggunaan nya silakan langsung saja masuk ke web tersebut Disini kemudian klik kompres pdf, setelah itu silakan upload file pdf yang ingin di perkecil ukuran nya tersebut. tunggu sebentar, dan setelah selesai silakan unduh.

2. Kompres pdf pakai Ilove pdf

web yang tak kalah bagus nya adalah ilovepdf, kelebihan dari web ini kita bisa memilih ukuran file nya.
untuk cara kompres file menggunakan ilovepdf ternyata cukup mudah, hal yang perlu di lakukan adalah pergi ke web nya Disini unggah file tersebut kemudian download.

itulah beberapa web untuk memperkecil ukuran file pdf secara online, sebenar nya masih banyak web penyedia kompres gratis file pdf secara online. semoga bermamfaat

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post