Cara Berhenti Shopee Paylater

Madurakeras.com - Shopee paylater adalah sebuah fitur yang di kelola shopee untuk membeli sebuah barang di aplikasi shopee dengan sistem beli dulu bayar kemudian.



Beli Pulsa di shopee dengan Shopee Paylater ternyata juga cukup mudah, kita hanya perlu mempunyai limit di Shopee Paylater nya tersebut, kemudian kita tinggal bayar. namun pada sistem Shopee Paylater ada biaya penanganan, untuk biaya penanganan nya tersebut berfariasi tergantung harga.

Baca Juga : Cara Menjadi Agen Shopee

Namun kita perlu hati - hati dalam menggunakan aplikasi tersebut, pasal nya ketika telat membayar shopee paylater akan di kenakan denda, denda di shopee paylater bukan di hitung dari bulan, melainkan perhari. bahkan ada yang cerita bahwa denda shopee paylater perhari ny bisa mencapai 50.000. tapi tidak semua nya, nominal tersebut tergantung dari berapa besar yang kita tanggung.

Jika kita terus menerus telat membayar maka pihak shopee akan menonaktifkan shopee paylater kita, maka sebab itu kita diharuskan membayar tepat waktu.

Tanggal tagihan Shopee Paylater setiap awal bulan, tepat nya pada tanggal 5, jadi sebelum tanggal jatuh tempo tersebut kita diwajibkan melunasi, jika tidak Shopee Paylater nya akan di nonaktifkan. dan bagi kalian yang ingin berhenti di program shopee paylater, saya akan memberikan cara tersebut.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Termasuk Ongkos Kirim Di Shopee

Cara Berhenti Shopee Paylater

Untuk cara berhenti dari program shopee paylater ternyata cukup mudah, kita tidak perlu mengirimkan berupa formulir apapun. dan untuk cara nya tersebut kita hanya diperlukan ikut program baru shopee, program terbaru tersebut bernama shopee barokah.

Shopee Barokah

adalah program terbaru dari shopee, shopee barokah menyediakan produk - produk halal. mulai dari baju muslim hingga yang lain nya.  jika kita mengaktifkan fitur Shopee barokah maka fitur Shopee Paylater kita otomatis akan di nonantifkan. 
itulah cara berhenti dari shopee paylater atau cara nonaktifkan spaylater

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post