Cara Copy Paste Tidak Ketahuan


Madurakeras.com - Copy Paste atau yang biasa di sebut menyalin sebenar nya tidak di bolehkan, baik dalam dunia Internet maupun untuk tugas Skiripsi. Karna Copy Paste tersebut sangat merugikan orang lain, namun kadang kita perlu Copy Paste untuk kepentingan tertentu. Dan terpaksa harus di lakukan.

Untuk menghindari bahwa kita sudah copy paste tulisan, ada satu cara yang cukup ampuh supaya tulisan/artikel tersebut lolos di cek bahwa artikel tersebut hasial plagiat/copy paste.


Di sini, kami akan memanfaatkan layanan parafrase online. Apa itu parafrase? Parafrase adalah metode menulis ulang kalimat atau frase menggunakan kata-kata yang berbeda. Parafrase dapat dilakukan dengan menggunakan persamaan kata/sinonim, mengubah urutan kata dalam kalimat, mengubah bentuk kata, mengubah bentuk kalimat aktif-pasif. 

Dengan menjelaskan, Anda tidak akan ketahuan copy-paste artikel/tugas. Nah, agar tidak memakan waktu terlalu lama, berikut saya bagikan cara menghindari plagiarisme tertulis menggunakan parafrase online.

cara agar tidak ketuan copy paste tersebut ternyata cukup mudah, simak cara tersebut di bawah ini.


1. Silakan kunjungi website Smodin.me
2. Pastekan tulisan yang di inginkan tepat di bawah MEMESUKAN kolom sebelah kiri.
3. setelah itu, klik MENULIS KEMBALI di bawah.
4. Nanti akan muncul di bagian HASIL.
5. Selesai

Itulah bagaimana cara agar tidak ketahuan saat copy paste, namun pada website tersebut ada kekurangan nya. yaitu kita hanya dibatasi maksimal 5 kali, jadi gunakanlah website tersebut jika hanya benar - benar perlu saja.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post