Penemuan Mayat Di Bangkalan Madura


Madurakeras.com - Warga Desa Sambiyan, Kecamatan Konang kabupaten Bangkalan dihebohkan dengan penemuan mayat.

Dari Video beredar mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Info tersebut di benarkan oleh polsek setempat.

“Iya benar ada penemuan, di identifikasi dari baju kemungkinan wanita, karena rambutnya masih utuh panjang” Ucap Sukron Tamhidi S.H, Rabu (3/8/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kanit reskrim polsek konang, jasad perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk oleh warga sekitar, di perkirakan jasad tersebut sudah meninggal tiga bulan yang lalu.

Baca Juga : Suami Tusuk Istri

“Ditemukan oleh warga yang sedang cari rumput dan kesangkut tulang hari jumat kemaren, di kiranya tulang sapi. Akhirnya pulang, karena penasaran tadi balik lagi bersama istrinya dan ternyata tulang manusia, akhirnya laporan ke kades dan diteruskan ke kami,” Jelasnya.

Lanjut Sukron menjelaskan jasad tersebut diperkirakan berumur 40 kebawah karena tidak ada identitas, dan ditemukan dalam keadaan membusuk di bagian perut, sedangkan di bagian anggota tubuh yang lain sudah hancur tinggal tulangnya.

Baca Juga : Pria Di Kroyok

“Diperkirakan oleh dokter perempuan umur 40 kebawah,” Ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh polsek setempat berupa baju yang menempel di jasat tersebut.

“Ada sisa pakaian bermotif macan, sepertinya daster, cuma karena anggota tadi tidak bisa ke konang jadi masih di titipkan di sana, tapi sudah diamankan” Lanjutnya.

Hingga berita ini terbit belum diketahui pasti penyebab meninggalnya wanita tersebut, Sukron menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa mengecek.

Baca Juga : Madura United Fokus Ke Kompetisi

“Kalau visumnya belum kami ambil, mungkin jumat kita ambil jadi belum diketahui pasti penyebabnya, karena sudah hancur mayatnya mas,” Pungkasnya. (Muhidin/Hasin)

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post