Situs Download Vektor Terbaik



Madurakeras.com - bagi para editor tentu nya file vektor sangat dibutuhkan, baik untuk bahan editing atau hanya koleksi saja. pasal nya file vektor memang sangat gampang di otak atik, berikut akan saya share beberapa situs penyedia vektor.

termasuk ongkos kirim di Shopee

1. Freepik
urutan yang pertama adalah freepik, siapa yang tidak kenal dengan penyedia vektor tersebut, situs tersebut menyediakan ribuan file vektor yang tentu nya sudah bisa di edit. keunggulan dari situs tersebut selain lengkap juga banyak file vektor yang gratis,  walaupun sebagian ada juga yang berbayar.

2. Pixabay
Situs tersebut tak kalah dengan yang diatas, pixabay juga menyediakan file vektor secara gratis. namun ada sedikit kekurangan dari situs ini, di bandingkan dengan freepik pixabay lebih condong ke arah foto, yaitu .jpeg .png

3. Shutterstock
jika dua  situs diatas menyediakan file vektor secara gratis, berbeda dengan situs yang satu ini. shutterstock diwajibkan membayar setiap file yang ingin di download.


4. flaticon
untuk yang satu ini fitur nya cukup lengkap, kita dimanjakan dengan berbagai file vektor gratis dan ribuan emoji.

5. VectorStock
situs yang trakhir adalah VectorStock, situs ini cukup lengkap dan gratis. namun sama hal nya dengan situs yang lain nya, situs ini ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.

Itulah tadi beberapa situs penyedia file vektor terlengkap, sekarang tentukan pilihan kalian yang mana.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post