Misteri KKN Di Desa Penari


Madurakeras.com - Viral nya cerita kkn di desan penari menyisakan sejumlah teka – teki bagi banyak orang, mulai dari perserta kkn dan kebenaran cerita nya, benarkah KKN di desa penari kisah nyata atau hanya fiktif belaka ?

kini kkn di desa penari sudah di tayangkan di bioskop dan sudah lebih 8 juta kali tonton, banyak nya penonton tersebut karna menarik nya cerita kkn di desa penari, baik dari versi nur dan versi widya.

Awal cerita kkn di desa penari.

Awal muncul nya cerita kkn di desa penari di tulis oleh akun twitter yang bernama simpleman, ia menuliskan cerita kkn di desa penari di teriad nya. Kemudian cerita terebut firal.

Dalam cerita tersebut  Ada 6 mahasiswa dari perguruan tinggi swasta di kota surabaya, yang sedang menjalani studi kuliah kerja nyata atau KKN, dalam studi kasus nya tersebut ternyata ada 2 mahasiswa yang terlibat asmara.

Dalam perjalanan tersebut dua orang yang teribat asmara keluar dari jalur dan terpisah dengan teman teman nya, kemudian kedua mahasiswa tersebut bertemu dengan sese orang dan diajak mampir ke rumah nya. Sesampai nya di rumah orang tersebut, mereka di suguhi dengan berbagai makanan. Sambil menyantap makan pemilik rumah tersebut bercerita tentang desa yang ia tempati, bahwa Desa tersebut nama nya desa penari. Karna waktu sudah sore merekapun pamit pulang. Ketika mau pulang mereka dibawakan bingkisin, bingkisan tersebut berkemasan kertas dan koran. Setelah kedua orang tersebut kembali bertemu sama teman – teman nya kemudian mereka ber cerita bahwa mereka dari suatu desa diatas gunung, dan nama nya desa penari. Mendengar cerita tersebut teman – teman nya sontak tak percaya mendengar cerita mereka, kemudian mereka menunjukan oleh – oleh yang mereka bawa, namun ketika di buka  ternyata bukan lagi bungkus koran, melainkan daun talas. Setelah di buka ternyata isi nya berupa kepala kera yang baru saja di sembelih.

Fakta tentang film KKN di desa penari

1.       Kesurupan masal, entah ini kebetulan atau tidak. Namun pada salah satu bioskop di indonesia pada tanggal 9 mei, telah terjadi kesurupan masal saat film kkn di desa penari ditayangkan. Peristiwa tersebut berawal dari salah satu penonton berjenis kelamin prempuan tiba- tiba berteriak histeris dan berbicara ane, tak lama kemudian penonton lain nya ikut kesurupan, sampai hampir semua yang ada di bioskop tersebut mengalami kesurupan.

2.       Lokasi desa penari, sampai saat ini lokasi kkn di desa penari masih menjadi misteri. Pasal nya dari penulis nya sendiri masih merahasiakan tentang keberadaan lokasi tersebut. Namun salah satu netizen menyebutkan lokasi tersebut ada di sebuah disa di kabupaten banyuangi. Namun hal tersebut masih menjadi dugaan, karna dari awal simpleman tidak pernah menyebutkan lokasi yang sebenar nya ntuk menghormati warga asli serta mahasiswa yang sedang mengalami trauma tersebut.

3.       Banyak kendala saat syuting, sang produser menyatakan banyak mengalami kesulitan saat proses syuting. Seperti turun hujan dan menyebabkan sering tertunda serta set yang hancur

 

Anggota KKN didesa penari

Dalam kkn di desa penari tersebut terdapat 6 anggota, diantaranya adalah Nur, Ayu, widya, bima, wahyu dan anton. Namun sosok nur dan widya berbeda dengan teman – teman lain nya, mbah buyut seorang sesepuh dari desa tersebut menerawang nur dan widya, benar saja . widya dan nur memiliki darah hangat, darah yang di sukai oleh jin. 

Akhir cerita kkn di desa penari.

Karna beberapa anggota tersebut telah melanggar tantangan yang ada di desa tersebut, akhir nya bima dan ayu meninggal dunia, empat hari setelah teman nya pulang dari tempat tersebut, bima meninggal dunia dan setelah 3 bulan setelah nya ayu  meninggalkan dunia.

Pesan moral dari kkn didesa penari                             

Jagalah sikap dimanapun dan kapanpun itu,dimana tanah di pijak, disitulah langit di junjung. Nah jika penasaran dengan film nya silakan langsung di tonton KKN di desa penari di bioskop terdekat.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post