Cara Edit PDF Ke Word


Madurakeras.com - Mengedit file pdf ke word ternyata tak serumit yang kita bayangkan, pasal nya di jaman yang  moderen ini semua nya sudah sangat gampang serta instan.

Cara Edit File PDF Ke Word

Caranya kita cukup menggunakan Google Docs, karna Google Docs tidak hanya mendung dokumen  yang berformat Docs maupun Docx Prang lunak ini juga bisa membuka file yang berbentuk PDF

Perbedaan utama antara DOC atau DOCX dan PDF adalah opsi pengeditan. Secara default, dokumen PDF tidak dapat diedit, terutama saat dibuka dengan perangkat lunak populer Adobe Acrobat Reader dan Foxit Reader.

Untuk Cara Edit File PDF ke word cara nya akan kita bahas dibawah ini.

1. Buka browser  dan ketik di Addres ba, docs.google.com pastikan sebelum nya kita sudah login di akun google

2. Klik Kosong atau yang bertanda +

3. Jika file PDF tersebut sudah ada di Google Drive maka kita tinggal membuka nya, namun jika belum kita perlu Upload dulu ke Google Drive kita.

4. Setelah itu, dokumen PDF otomatis akan ditampilkan. Di tengah atas, cari tombol Open with, Anda mungkin harus terhubung ke aplikasi untuk dokumen PDF.

5. Pilih Google Documents dan tunggu sebentar. Sebagai catatan tambahan, proses ini menyiapkan Google Documents sebagai aplikasi yang terhubung untuk dokumen PDF.
Anda juga akan dibawa ke tampilan Google Documents dengan dokumen PDF terbuka, yang dapat Anda edit (dapat diedit).

6. Perhatikan juga bahwa pemformatan dokumen kemungkinan besar akan memengaruhi tampilan dokumen yang dapat diedit.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post