Atta Halilintar Gabung Madura United ?


Madurakeras.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi baru baru ini mengunggah foto nya bersama YouTuber dan influencer muda,  Atta Halilintar. Pria yang akrab dipanggil AQ itu mem-publish foto nya bersama Atta Halilintar melalui akun Instagram miliknya, @achsanul.qosasi pada Minggu (29/5/2022).

Lantas, apakah dibalik foto bareng berdua tersebut akan menandakan bahwa Atta halilintar akan bergabung bersama Madura United ?, Rizal Jefrisani selaku senior Primestar Communication mencoba menjelaskan, namun malu-malu mengakuinya.

Rizal tak membantah jika Atta Khalilitar akan bergabung dengan Madura United. Dia mengisyaratkan bahwa jika kedua belah pihak bekerja sama, itu akan saling menguntungkan.

“Atahilirintar memiliki platform digital dan Madura United adalah klub profesional. Sinerginya sangat baik. Kedua belah pihak bisa saling belajar,” jelas Rizal.

"Yang satu belajar bagaimana mengembangkan platform digital dan yang lain belajar bagaimana mengembangkan klub profesional," jelasnya.


Madura United sebagai klup Profesional tentu nya juga menginginkan hal  lebih, Laskar Sape Kerap memperkenalkan konsep sportaiment. tidak hanya sepak bola, namun juga dibidang lain nya.

 Madura United juga berencana ingin membangun Sports Center di kawasan Polumas, jakarta barat. diantara nya adalah lapangan sepak bola, futsal, dan venue lainnya

Rizal juga menyebutkan bahwa Sepak bola bukan hanya olahraga, tapi juga hiburan. lantas konsep sportaiment seperti apa yang akan di praktekan oleh Madura United dalam waktu dekat ?


“Jadi ke depan Madura United tidak hanya menjadi klub olahraga, tetapi juga akan berkembang ke arah hiburan dan bisnis,” kata Rizal.

"Konsep sport entertainment ini menggabungkan sport dan entertainment, klub-klub Eropa juga pernah melakukan hal yang sama. Di Indonesia ada RANS Cilegon FC, kira-kira seperti itu," ujarnya.




Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post