Sisi Gelap Dibalik Aplikasi Michat


Madurakeras.com - Aplikasi Michat adalah aplikasi yang bisa menghubungkan antara teman dan keluarga, apliksi Michat ini tersebut bisa di dapatkan melalui Play Store atau App market lain nya.


Aplikasi Michat bukan hanya untuk kirim pesan biasa layak nya sms, namun aplikasi tersebut sudah bisa multi fungsi layak nya aplikasi lain nya seperti, WhatsApp maupun juga line. 


Banyak fitur menarik yang terdapat pada aplikasi tersebut, termasuk untuk chatting, telepon atau bahkan video call. 

Tak hanya itu ada suatu fitur yang sangat menarik yang dimilik oleh aplikasi Michat, yaitu fitur Pengguna Sekitar fitur tersebut dapat menemukan siapa saja yang menggunakan aplikasi Michat di sekitat kita. Dan dalam fitur tersebut kita bisa mengatur jenis kelamin apa yang ingin ditampilkan di sekitar kita.


Jika kita mengaktifkan Hanya prempuan yang tampil, maka dalam pengguna sekitar tersebut hanya orang yang berjenis prempuanlah yang akan tampil. dan begitu juga sebalik nya.

Namun dengan ada nya fitur pengguna sekitar, banyak orang yang menyalah gunakan fitur tersebut. salah satu nya untuk prestitusi online, atau yang biasa di sebut Open BO. Sehingga ketika kita mengaktifkan fitur Pengguna sekitar maka yang kluar ialah orang - orang yang menawarkan jasa tersebut.


Selain fitur pengguna sekitar yang ada di aplikasi Michat, ada lagi fitur yang nama nya Pohon pengguna. Fitur tersebut mirip dengan fitur pengguna sekitar, namun beda nya kalau pengguna sekitar kita  hanya mengetahui pengguna di sekitar kita. namun untuk Pohon penguna kita bisa menjangkau nya lebih luas, bahkan bisa seluruh indonesia.

Untuk fungsi nya, Pohon Pengguna dan Pengguna sekitar adalah sama. menemukan seseorang teman, namun untuk pengguna sekitar lebih ke orang yang open BO.


Sebenar nya aplikasi Michat sangat bermamfat, selain untuk saling menemukan teman. aplikasi tersebut juga gratis, namun yang jadi masalah disini banyak pengguna yang menyalahgunakan aplikasi tersebut.

itulah pembahasan mengenai aplikasi Michat, tetap gunakan aplikasi apapun dengan bijak.


 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post