Persebaya Dituntut Kalahkan Borneo FC yang Tak Punya Pelatih




Madurakeras.com - Persebaya Surabaya mempunyai targer untuk meloncati Bayangkara FC untuk mengamankan posisi nya dan menjadi 3 besar di Liga 1 musim 2021.


Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta Tim nya untuk mengalahkan Borneo FC demi menempati posisi ke 3 sekaligus menggeser posisi Bayangkara FC.


Dan untuk mewujudkan hal tersebut, berarti Persebaya harus menang melawan Borneo pada pertandingan pamungkas Liga 1 2021/22, Rabu (30/3/2022).

Borneo saat ini tengah limbung akibat sang pelatih  kepala Fikri Husaini pada pekan ke - 33, ini tentu nya menjadi sebuah kesempatan bagi Tim Bajul Ijo.

Pada musim ini, tercatat bahwa Borneo Fc paling sering berganti pelatih, bahkan hingga tiga kali. Mario Gomez (3 laga), Risto Vidakovic (14 laga), dan Fakhri Husaini (13 laga).


Boaz Salossa dan rekan tim nya kini menempati posisi ke 6 dengan raihan poin 49

Pada laga pamungkas ini, Borneo Fc akan ditangani caretaker Ahmad Amiruddin, sementara skaut Persebaya akan ditangani oleh sang pelatih Aji Santoso. 


Saat ini Persebaya dibilang sukses dan bisa bersaing di papan atas, dan pelatih Aji Santoso berharap Persebaya akan Happy Ending.

"Yang paling penting di pertandingan besok kami menginginkan kompetisi dengan happy ending," ucap Aji (28/3/2022).

"Pemain pun seharusnya sudah tahu, tentunya harus menang, walaupun menurut saya untuk menang perlu perjuangan," tegasnya.


Dalam pertandingan nanti nya, Persebaya akan mengandalkan pemain yang di gadang-gadang menjadi pemain terbaik Liga 1, Taisei Marukawa. ia  menorehkan 16 Gol dan 10 Assist. Tak luput juga straiker Samsul Arif ia juga menyumbangkan 11 gol, seakan menolak lupa dengan usia nya.

"Borneo dihuni pemain dengan materi yang cukup bagus," ujar Aji.

"Jadi saya sampaikan kepada seluruh pemain untuk mengalahkan Borneo perlu kerja keras," pungkasnya.


Jika Persebaya bisa menang melawan Borneo Fc, maka Bajul Ijo akan mengunci posisi nya di urutan nomor 3. otomatis ia akan mendapatkan slot standby di Piala AFC 2023.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post