Madura United VS Bali United - Persib, Persebaya Deg-degan


Madurakeras.com - Pada pertandingan pekan ke 32 mempertemukan antara Madura United vs Bali United, Laga kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Kompyang Suajan, pukul 20.30 WIB.


Bali United kini menjadi raja di Klasemen Liga BRI 2021/2022, ia mengantongi 69 Point sementara lawan nya Madura United 38 point dan menduduki di posisi ke 10.


Bali United akan berjuang keras untuk bisa bertahan di posisi nya saat ini, karna saingan nya Persib Bandung juga mengantongi 67 point, arti nya hanya tertaut 2 point.

Sedangkan Persib sudah menyelesaikan laga ke-32, dan hasillnya hanya meraup satu poin setelah ditahan imbang Persebaya Surabaya. 


Sementara, Bali United Hanya menyelesaikan laga ke 32 saat akan melawan Tim Yang berjulukan Laskar Sape Kerab. Jika mereka bisa menghempaskan Madura United, maka mereka meraup tiga poin. Yang artinya, sudah makin sulit dikejar lawan-lawan di bawahnya.

Tentu nya Laga ini akan menjadi laga yang menegangkan terutama bagi Persib Bandung, jika ingin semakin memperlebar jarak di papan klasemen sementara tentu ya Bali United harus menang saat melawan Madura United.



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post