Kata - kata Galau Tidak Dihargai




Madurakeras.com - Memang menyakitkan sekali jika semua pengorbanan kita tidak pernah dihargai oleh seseorang yang sudah kita anggap segala nya., kita sudah melakukan apapun yang dia mau. bahkan kita sudah mengorbankan diri kita hanya untuk dia.


Namun sejati nya jika seseorang itu mencintai kita, tidak akan pernah melakukan pengabaian ataupun yang lain nya, dia tetap akan membuat kita bahagia juga.


untuk kamu yang cinta nya tak pernah di hargi saya sudah siapkan beberapa kumpulan kata - kata sedih untuk seseorang yang tak pernah menghargai kita.

"Selalu seperti yang sudah-sudah: ketika kau berhenti menaruh upaya atas seseorang, tetiba hubungan itu berakhir lengang. mencetus diam saling abai, mengartikan bahwa dari awal kau tak pernah sama-sama saling.
Kau tak dibersamai. Kau sendiri."

Baca Juga : Perahu Kecil

"Namanya berjuang tidak pernah mudah. Selalu ada kerikil dan bebatuannya masing-masing. Akan terus ada tantangan yang harus diselesaikan, dan mungkin ada tembok besar sebagai pertanda bahwa memang harus selesai.
Seperti memperjuangkanmu, yang tidak sesederhana itu"

"Entah apa yang menghilang, hanya terasa ada yang kurang, entah itu kepedulian atau omong kosong di sisa-sisa onggokan percakapan. Ya, aku merasakan ada kepalsuan dari harum bibirmu, yang megah membangun kisah, tapi mengoyak kenyataan  dan fitrah."

Baca Juga : Perahu Kecil

"Kau berlari, sekuat tenaga, ketika aku mendekatimu, tak kusangka teman, kau bawa pergi sepasang sendal jepit baruku, lamunan indah sore pun terbang, menghilang untuk menyambangi rumah kekasihku dengan sendal jepit baruku."

Baca Juga : Perahu Kecil

"saat kuncup-kuncup bunga mulai mekar kau pergi tanpa kabar, sebelumnya telah kau redupkan cahaya cinta yang kupasang pada malam-malam gelapmu."

"dari semua alasan-alasan tak masuk akal yang kau buat-buat untuk bisa pergi dariku itu, hanya ada satu yang paling masuk akal. bukan aku yang kau mau. Itu saja."

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post