Jelang Melawan Persija, Beto Gonzalves Beri Pesan Untuk Tim Nya



Madurakeras.com - Setelah Takluk dari Persib Bandung dengan sekor 3 - 2 dan menjadikan kekalahan tersebut sebagai berkurang nya point dari Madura United, dan di pertandingan selanjut nya Madura United akan melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung pada Rabu, (17-03-2022) 

Madura United kini sedang berupaya untuk mengamankan posisi nya, pasal nya Madura United kini sudah terancam masuk zona degradasi. sementara Madura United saat  ini mengantongi 35 point dari 30 pertandingan.

Tim asal Pulau Garam tersebut berjarak 11 point Peripura, saat ini Persipura berada di posisi 16 dengan point 24 dari 30 pertandingan. jika dalam pertandingan terakhir Persipura bisa menang, ia bisa mendapatkan maksimal 36 point dari 4 laga teakhir nanti. Sedangkan Madura United hanya butuh 1 point saja.

Namun Madura United tetap berada di atas nya, lantaran unggul head to head. sebenar nya Tim yang bejulukan Laskar Sape Kerap tersebut bisa mengamankan posisi nya dengan mengalahkan Persbib, namun pada pertandingan tersebut Madura United Kalah.

Jika Madura United dipertandingan selanjut bisa menang, maka dipastikan Persipura lah yang akan masuk ke zona degradasi, Namun dalam pertandingan terakhir Madura United akan menjamu Tim - Tim besar lain nya. 

Dipertandingan Selanjut nya Madura United akan Melawan Persija Jakarta dan Bali United.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post