Jastip Surabaya


Madurakeras.com - Mungkin ada yang belum pernah mendengar kata Jastip, untuk orang awam mungkin nama itu terlihat asing. namun bagi sebagian orang terutama dikalangan kaum wanita kata Jastip sadah tidak asing lagi.


Apa itu Jastip
Jastip adalah sebuah layanan untuk menitipkan suatu barang, kata Jastip berasal dari singkatan Jasa Titip. banyak yang menggunakan Jasa Jastip tersebut dikarenakan lebih mudah, ada juga orang yang menggunakan Jastip bagi ketika orang tersebut sibuk.

Perbedaan Jastip dan Kurir
Jastip jelas berbeda dengan kurir, seperti yang kita ketahui Kurir tugas nya mengantarkan suatu barang. sedangkan Jastip hanya menerima titipan, contoh kecil nya jika kita sedang menginginkan suatu barang misal nya baju, namun kita malas untuk pergi ke suatau tempat tersebut maka kita menggunakan Jastip untuk membeli baju tersebut. Singkat nya kita nitip untuk di belikan barang tersebut.

Biaya Jastip
yang nama nya kita nitip sesuatu ke seseorang tentu nya kita harus memberikan fee/biaya kepada orang tersebut. namun banyak yang bertanya berapa Biaya Jastip tersebut, Biaya Jastip terbilang relatif murah, biasa nya sekitar 20.000 - 50.000. Jadi misal kita nitip barang seharga 100.000 maka jika kita menggunakan Jastip maka Harga tersebut menjadi 120.000

Jastip Terpercaya 
Jika ingin Jastip suatu barang, saya merekomendasikan akun ig Jastip Surabaya selain fee nya murah, Jastip tersebut juga di jamin terpercaya. sudah banyak yang menggunakan Jastip tersebut, mulai dari baju online hingga barang - barang offine lain nya. bahkan baju bermerek seperti zara.

Cara Usaha Jastip
Usaha Jastip sangat menguntungkan, oleh sebab itu banyak orang yang ingin memulai usaha Jastip.
hal yang perlu di dilakukan jika ingin menjadi jastip adalah kita membuat sebuah akun, baik itu ig fb atau media sosial lain nya. 

Selanjut nya kita menentukan barang apa yang ingin kita Jastip, Misal kita ingin Jastip Sandal/Celana maka kita cari suatu barang tersebut, kita cari barang tersebut di marketplace seperti bukalapak/shopee, selanjut nya kita posting di ig maupun wa.



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post