Ini Dia Incaran Pemain Baru Madura United



Madurakeras.com - Madura United tengah di kabarkan siap melakukan gebrakan perubahan untuk musim selanjut nya, Madura United kini mulai mengincar beberapa pemain untuk musim depan.


Seperti yang sudah di ketahui, Madura United terlihat kurang memuaskan pada Liga 1 BRI 2021/2022, dibandingkan musim - musim sebelum nya Madura United kian terpuruk.


Pasal nya Madura United hanya mampu menempati zona papan tengah di peringkat ke-9 dengan memperoleh 41 poin dari 33 laga, hal tersebut jauh dengan musim kejayaan Tim yang berjulukan Laskar Sape Kerab tersebut pada musim sebelum nya.

Kini Madura United tengah mengincar pemain asal Arema FC, seorang penyerang sayap Feby Eka. pemain tersebut tentu nya tidak asing lagi bagi para pecinta Bola Nasional.


Mengingat seorang Feby Eka juga pernah mendapat panggilan membela Timnas Indonesia di tiga jenjang usia yang berbeda, yakni U-19, U-22, U-23 dan Senior.

Dalam catatan nya Feby Eka selama bermain di timnas usia 19 sudah mencetak 4 gol dan dan 13 penampilan. Terakhir dipanggil Timnas Indonesia saat garuda melawan Taiwan dalam babak kualifikasi AFC Asian Cup.


Pada musim ini Feby Eka tampil bermain di Arema adalah sebanyak 18 kali, dan hanya menyumbangkan 1 Gol. ditambah 6 kartu kuning mencatat karir nya di musim ini.


Diputaran pertama ia sempat dijadikan pemain utama, namun pada putaran kedua ia malah justru jarang dimainkan. dalam catatan ia hanya dimainkan sebanyak 7 kali pada putaran ke dua ini.

Jika terus begitu, tentu nya Feby berpotensi untuk hengkang jika terus - terusan tak dimainkan. Disisi lain Kontrak Feby dengan Arema FC akan berakhir setelah musim Liga 1 2021 ini rampung di helat.


Tentu nya ini menjadi sebuah kesempatan bagi Madura United untuk mendapatkan Feby, dan mengembangkan potensi nya di Madura United jika benar ia hengkang dari Arema FC.

Mengingat Madura United saat ini tengah prombakan untuk persiapan musim depan, 






Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post