RUSSIA VS UKRAINE WAR


Madurakeras.com - Perseteruan antara kedua kubu  tersebut kini semakin memanas, pasal nya presiden ukraina tidak mau mengalah dan mempertahankan Negara kedaulatan nya.

Sementara dalam perseteruan ini rusia tak henti - henti nya membombardir pertahanan ukraina, sejak kamis 24/02/2022 hingga saat ini rusia tetap melakukan penyerangan.

Baca Juga : Kinemaster Pro

Bahkan pada hari Sabtu, 26/02/2022 rusia meluncurkan rudal milik nya, sehingga membuat beberapa gedung di ibukota tersebut menjadi rusak dan Akibat serangan besar-besaran tersebut tercatat setidaknya 130 warga Ukraina tewas per Jumat (25/2).

Sementara Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky merasa negaranya ditinggal oleh blok barat, terutama Pakta Pertahanan Negara Atlantik Utara (NATO) dan Amerika Serikat (AS) di tengah bombardir serangan Rusia.

Baca Juga : BPJS Jadi Syarat Wajib Untuk Urus SIM, STNK, SKCK Hingga Jual Beli Tanah Dan Naik Haji


"Kami dibiarkan sendiri untuk mempertahankan negara kami," kata Zelensky dalam pidato yang direkam dalam video, dikutip dari AFP, Jumat (15/2).


"Siapa yang siap bertempur bersama kami? Saya tidak melihat siapapun. Siapa yang menjamin akses Ukraina ke NATO? Semua orang takut," tambah dia.

Akibat serangan rusia ke Ukraina sejumlah media sosial bahkan sampai memblokir situs Rusia, YouTube mengumumkan bahwa mereka akan memblokir saluran Rusia tertentu dari memonetisasi video mereka, karena invasi Moskow ke Ukraina.

 "Mengingat keadaan luar biasa di Ukraina, kami mengambil sejumlah tindakan," kata juru bicara anak perusahaan Google dalam sebuah pernyataan, Sabtu dilansir dari rfi.fr. 

"Tim kami telah mulai menghentikan kemampuan saluran tertentu untuk menghasilkan uang di YouTube, termasuk saluran YouTube RT secara global," kata juru bicara itu, merujuk pada outlet berita yang didanai negara Rusia.




Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post