Pelatih Persela Khawatir Melawan Madura United

Madurakeras.com - Dalam pertandingan Liga BRI pekan ke - 23 Madura United akan melawan Persela Lamongan, Pertandingan antara dua Tim Jawa Timur tersebut akan di selenggarakan pada Sabtu, 05 Februati 2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dalam pertandingan kali ini Persela hanya memiliki 14 pemain yang tersedia jelang melawan Madura United di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022. Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, pun menyampaikan harapannya dalam menatap laga tersebut dengan skuad seadanya ini. 

Baca Juga : Rumor Bek Tengah Madura United Akan Ke Persis

Jefri Sastra Mengungkapkan kondisi tim nya sangat minimalis, pasal nya sampai latihan terakhir cuma ada 14 pemain yang siap bertanding melawan Madura United

Jefri Juga menjelaskan bahwa beberapa pemain tidak bisa bertanding karna ada beberapa hal, salah satu nya adalah terpapar Covid 19, dan juga ada pemain yang sedang mengalami cedera.

Baca Juga : Lima Pemain Madura United Telah Berpamitan

Jafri Sastra berharap tidak ada kabar buruk yang didapat skuadnya jelang laga kontra Madura United. 

"Tadi pagi kami hanya berlatih tinggal 14 pemain. Saat ini dalam Persela, ada 4 pemain kami yang terpapar Covid-19 setelah kami berhadapan dengan Arema FC, kemudian ada juga 3 pemain yang demam, satu mengalami cedera, lalu satu pemain izin karena harus pulang menjenguk keluarganya yang sakit,” ungkap Jafri Sastra dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/2/2022). 

Baca Juga : Kiper Baru Madura United

“Jadi, kekuatan kami sampai latihan tadi pagi hanya ada 14 pemain. Harapannya setelah siang atau nanti sore tidak terjadi apa-apa,” sambungnya. 


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post