Nonton Film Kukira Kau Rumah

Madurakeras.com - Buat kamu yang suka nonton film bioskop, di bulan februari 2022 ini ada film bagus yang wajib di tonton untuk mengisi waktu liburmu di akhir pekan. 

Film Kukira Kau Rumah yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan MD Pictures, film  ini juga sutradarai oleh umay shahab dan di produseri oleh artis cantik yaitu Prilly Latuconsina


Sebelumnya pun Umay Shahab pernah menjadi seorang sutradara film pendek berjudul Cinta Di Balik Awan yang digarapnya pada tahun 2016 silam.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor Hp

Tokoh utama dalam film Kukira Kau Rumah menceritakan gadis bernama Niskala yang mengidap diagnosa Bipolar, film ini juga mengisahkan tentang isu kesehatan mental yang terjdi pada anak muda zaman modern. 

Isu kesehatan mental yang diangkat merupakan cara untuk mengkampayekan kepada masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan mental dan memberi dukungan kepada pengidapnya
baik itu dalam lingkungan keluarga maupun teman.

Ditengah hidupnya yang sering diganggu oleh perubahan suasana hati yang ekstrem tersebut, ia bertemu dengan seorang pria bernama Pram, ia sangat peduli dengan Niskala dan ingin menjaganya.
 

Film Kukira Kau Rumah bergenre drama romance ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla dan Kiki Narendra.

Film Kukira Kau Rumah rilis perdana pada Kamis, 3 Februari 2022 yang tayang di bioskop Indonesia. Secara keseluruhan, film ini berdurasi sekitar 1 jam 30 menit. 

Sinopsis Kukira Kau Rumah

Film Kukira Kau Rumah bercerita tentang kehidupan Niskala yang didiagnosa mengalami gangguan kesehatan mental Bipolar sejak kecil. Karena hal tersebut ia tidak bisa dibiarkan begitu saja dan harus benar-benar dijaga.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post