Manager Madura United Mengundurkan Diri - Ini Alasan Nya

Madurakeras.com - Madura United tampak nya akan kehilangan Manager nya, pasal nya Zainal Hudha Pernama meletakan jabatan nya sebagai Manager dari Tim yang Berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

"Kami menerima pengajuan mundur manajer," kata Ziaul Haq, Direktur PT PBMB, perusahaan yang menaungi Madura United, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga : Lima Pemain Madura United Sudah Berpamitan

Padahal, Pria yang akrab disapa Yudha itu terbilang masih belum lama menjadi Manager Madura United. ia baru mulai diperkenalkan pihak klub pada 19 Januari 2022 lalu. Artinya, hanya tepat sebulan dia menjadi bagian Madura United.

Subelum Yudha Manager Madura United sempat diemban Oleh Rahmat Darmawan, yang sekaligus menjadi pelatih. Namun sosok RD mundur dari Madura United.

Sejak Itulah Yhuda Menggantikan posisi RD sebagai Manager di tim Laskar Sape Kerab Tersebut.

Baca Juga : Rumor Bek Madura United Akan Ke Persis

Sosok Yudha masih belum terbilang terkenal di dunia Sepak Bola Nasional, Sehingga bergabung nya Yudha ke Madura United serasa menjadi sebuah kejutan.

Sebelumnya, dia tercatat sebagai pemilik klub Liga 3, Mitra Surabaya. Dia belum lama mengakuisisi 95 persen saham klub yang berbasis di Surabaya itu.

Ia juga menjabat sebagai CEO di Viral Glast Global, Brand yang juga dikenal sebagai sponsor dari Madura United untuk musim ini.

Baca Juga : Pemain Madura United Terpapar COVID-19

"Pengajuan kami terima dengan beberapa alasan, utamanya karena hasil minor pertandingan yang kebetulan tidak bisa mendampingi tim. Kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya meski hanya sebentar. Kami segera akan menggelar rapat untuk mencari manajer baru,” imbuh Ziaul Haq.

Pihak dari Management klub masih belum menyebutkan alasan Yudha memilih untuk mengundurkan diri, sejauh ini mereka masih akan menemukan pengganti untuk menemani tim berlaga di BRI Liga 1 2021/2022.


Sementara saat ini Madura United tengah berjuang, pasal nya saat ini Madura United berada di posisi ke 12 dengan mengantongi 29 Point. pertandingan selanjut nya Madura United akan menghadapi Persipura Jaya Pura pada Senin, 21/02/2022 20:30


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post