Madura United Tidak Konsisten


Madurakeras.com - Setelah beberapa kali mengalami gagal bertanding, kini Madura United kembali melakoni Laga yang bertajuk Derby Suramadu pada pekan ke - 28.

Pertandingan Madura United melawan Persebaya Surabaya akan tersaji pada Senin, 28/02/2022 di Stadion I Gusti Ngaurah Rai. Pertandingan tersebut akan disiarkan di Indosiar ecara live mulai Pukul 20:30 WIB.


Pada Laga sebelum nya Madura United sempat mengalami beberapa kali ketertundaan bermain, pada pekan ke - 22 dan 24 seharus nya Madura United bertanding melawan Persipura dan Persija. Namun karna banyak nya pemain Madura United yang terkena Covid-19 akhir nya laga tersebut ditunda. 

Kemudian Madura United dijadwalkan melakoni Jadwal laga tunda pekan ke -22 tersebut pada Senin (21/2/2022). Tapi, status pertandingan ini tidak jelas, meski Persipura seharusnya dinyatakan kalah walkover karena tidak hadir dalam pertandingan itu.


Sebelum nya Tim yang bertajuk Laskar Sape Kerap tersebut sempat beberapa laga tak terkalahkan, Namun Madura United gagal dalam Dua laga beruntun. Masing - masing kalah dari Arema 0-1 dan ditahan imbang 1- 1 oleh Persita Tangerang.

Kini Madura United Menjadi Tim yang tidak konsisten di BRI Liga 1 2021/2022. Mereka kini terjebak di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 30 angka dari 25 pertandingan.


Pekan ke 28 ini Madura United akan melawan Persebaya Surabaya, Misi Persebaya adalah mengejar poin dan mencoba mendekatkan dengan Persib serta Arema. Sementara Madura United tengah berjuang lantaran diambang Zona Merah.

Kalau melihat riwayat pertemuan antara Madura United dan Persebaya, dalam lima pertandingan terakhir skuad bajul ijo tampil lebih mendominisikan kemenangan. tercatat persebaya menang 3 kali dan 2 kali imbang.



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post