Madura United Siap Hadapi Arema FC

Madurakeras.com - Pertandingan antara dua Tim asal Jawa Timur, antara Madura United Melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (18/2/2022) besok malam.

Pelatih Madura United Fabio Arauji Lefundes mengatakan pertandingan melawan Arema FC menjadi pertandingan yang sulit bagi Tim  nya.

Baca Juga : 2 Pemain Madura United Resmi Ke RANS FC

Dalam 22 Pertandingan Arema belum terkalahakan, itulah alasan nya Fabio mengatakan bahwa pertandingan Melawan Tim yang berjulukan Singo Edan tersebut dirasa sulit. 

Saat ini Arema FC menduduki puncak klasemen dengan Poin 52, Sementara Madura United berada di posisi 11 klasemen dengan raihan 29 poin. 

Namun Madura juga sedang dalam performa bagus, 4 laga terakhir tidak tersentuh kekalahan.

Dalam putaran pertama Arema juga ungul 2-1 atas Madura United, ini menjadi catatan buruk bagi Madura United.

 

"Arema adalah tim yang bagus dan dia, performa bagus di dalam kompetisi. Tapi kami juga akan berusaha keras untuk bisa maksimal di dalam pertandingan ini, untuk meraih hasil maksimal," ungkap Fabio saat jumpa pers secara virtual Kamis (17/2/2022).

 

Baca Juga : Rumor Bek Tengah Madura United Akan Ke Persis

Pelatih Madura United Fabio juga mengatakan Arema FC sedang memiliki catatan yang baik terta Tim tersebut juga memiliki komponen komplit dari semua sektor.

"Mereka punya pemain bagus untuk permainan di dalam tim. Kami harus fokus untuk bisa atasi. Harus tetap berjuang di dalam pertandingan untuk maksimal," ucapnya.

"Bukan artinya kami ingin pecah dari rekor mereka, tapi kami harus fokus di kerja kami di dalam pertandingan," pungkas pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga : Pemain Baru Madura United

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu bek Madura United, Andik Rendika Rama.

"Semua tahu kalau Arema sekarang tim dalam trend bagus. Tapi itu tidak membuat kami menyerah begitu saja, kami akan memberikan perlawanan yang bagus," ucap Andik Rendika Rama.

"Kami ingin bukan hanya kemenangan, tapi berusaha memberikan permainan yang baik dan benar menjalankan instruksi pelatih dengan baik," pungkasnya.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post