Cara Mengatasi Low Value Content Pada Blog


Madurakeras.com - Banyak yang bertanya, kenapa blog atau website nya terkena low value. Jika diartikan dalam bahasa indonesia low value adalah konten atau artikel yang berkualitas rendah, jadi kita harus memperbaiki konten yang kita punya.

Konten pada sebuah website merupakan hal yang bernilai tinggi, maka kita diharuskan untuk membuat konten yang semenarik mungkin
dan bermamfaat.

Baca Juga : Cara Download Video Tiktok Tanpa Logo

Agar pembaca kita merasa terbantu saat mencari informasi terhadap website yang kita punya.

Penyebab Blog/Website Mengalami Low Value Content
 

Blog yang sudah memiliki banyak artikel belum tuntu juga mendapatkan banyak terafik juga, maka jangan heran jika memili artikel banyak namun masih terkena content low value. 

Baca Juga : Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor HP

karna syarat untuk keterima menjadi Publisher Google Adsense salah satu nya adalah
memiliki konten yang berkualitas tinggi, berikut kita bahas kenapa blog/website kita terkena low value content.

Penyebab Low Value Content
 

1. Konten Tidak Menarik
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Google menyukai konten yang berkualitas tinggi. arti nya kita diharuskan membuat konten
yang semenarik mungkin dengan bahasa yang kita miliki sendiri.

2. Konten Masih Sedikit
Hal fatal yang biasa nya dilakukan oleh blogger pemula adalah ingin cepat-cepat mendapatkan uang, lalu mendaftarkan blog nya ke Google Adsense.

padahal konten dalam blog nya masih terbilang sedikit, Di jaman yang semakin ketat dengan persaingan ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Followes Gratis Instagram Terbaru

sebaik nya kita perbaiki dulu cara menulis kita dan buatlah beberapa konten dan jika sudah dirasa cukup silakan daftarkan blog anda ke google adsense

3. Trafik Rendah
Sudah dipastikan blog yang baru di mulai tidak akan langsung mendapatkan banyak trafik, jika trafik di blog yang kita miliki masih dibilang puluhan sebaik nya kita sabar dulu. 

perbanyaklah dulu tafik pada blog nya, nanti jika sudah mendapatkan banyak trafik maka siap untuk di daftarkan ke Google Adsense. 

Baca Juga : Cara Transfer Shopee Pay Ke Dana

karna jika trafik yang kita miliki hanya sedikit, maka otomatis google akan menolak nya dan mengatakan konten tersebut Low Value atau tidak berkualitas. karna pengunjung pada blog nya tidak ada.

4.Tidak Terdaftar Di Google Search Console
Pastikanlah blog yang ingin didaftarkan google Adsense sudah terdaftar di google Search Console atau yang bisa kita sebut webmaster, kenapa kita harus mendaftarkan ke webmaster.

agar postingan yang kita miliki dapat di baca oleh google.

5. Konten Duplikat
Selanjut nya yang membuat blog kita tidak keterima Google Adsense adalah konten yang kita miliki adalah konten yang duplikat atau  konten hasil dari copy paste blog orang lain, kita coba hindari masalah yang satu ini buatkah konten yang original terlebih dahulu. 

Baca Juga : Sadap WhatsApp Terbaru 2022

jangan pernah sekali kali anda mengambil konten dari milik orang lain, jika ingin mengambil konten dari orang lain, usahakan edit se bagus mungkin atau bahkan sampai 80% tujuan nya supaya tidak terbaca duplikat oleh google.

6. Tema Berantakan
Tema sebenar nya juga berpengaruh untuk konten yang Low Value, maka gunakanlah template yang user frendly, dan lengkapilah seperti About, Contac, Privasi Policy dan Disclaimer nya.

Setelah kita membahas Penyebab Low Value Content, selanjut nya kita akan membahas bagaimana cara supaya terhindar dari Low Value Conten.

Cara Menghindari Low Value Content

1. Konten Yang Berkualitas
Buatlah Konten yang berkualitas minimal dengan kata 4.000 atau sampai dengan 8000 kata, itu sangat disukai oleh google dari pada konten yang hanya sedikit kata.

2. Daftarkan Gnews
daftarkanlah blog anda ke google berita, tujuan nya adalah setiap artikel yang kita miliki bisa terindeks di gnews. dengan begitu artikel kita akan lebih banyak untuk mendapatkan jumlah visitor.


Baca Juga : Cara Artikel Cepat Trindeks Di Google

3. Daftarkan Webmaster
seperti yang sudah saya jelaskan fungsi webmaster adalah untuk mendeteksi atau dapat dibaca oleh google, dengan begitu artikel yang kita buat dapat trideks di google 

4. Update Artikel
fungsi yang paling utama dalam sebuah blog adalah artikel, jadi buatlah artikel serajin mungkin karn Google juga menyukai seorang penulis yang rajin. updatelah minimal 2-4 artikel setiap hari  nya.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post