Cara Mengatasi Agar Hp Tidak Cepat Panas

Madurakeras.com - Tidak bisa dipungkiri, Hp merupakan alat komunikasi yang wajib dibawa kemana - mana. dan alat yang sering dipakai oleh kita, namun seiring berjalan nya waktu kadang kita merasa jengkel karna hp kita terlalu panas. 

Baca Juga : Download Preset Lightroom Terbaru

Berikut saja jelaskan cara mengatasi hp yang cepat panas, dan saya akan kasih tips supaya baterai hp kita tetap awet.

Agar Hp tidak cepat panas.

1. Kurangi membuka aplikasi secara bersamaan

Faktor yang utama adalah kita sering membuka aplikasi secara bersamaan, membuka aplikasi secara bersamaan otomatis akan membuat kinerja hp kita bekerja dua kali. oleh sebeb itu membuka aplikasi secara bersamaan dapat membuat hp kita menjadi lebih panas.

2. Cek Penggunaaan Data Dan Wifi

Mungkin sebagian dari serirng mengaktifkan wifi walaupun tidak digunakan, hal itu tanpa di sadari ternyata juga membuat hp kita menjadi lebih panas. jadi jika sedang tidak menggunakan wifi sebaik nya wifi nya dimatikan saja, hal itu untuk menghindari suhu pada hp kita.

Baca Juga : Selamat Tinggal Samsung Note

3. Gunakanlah Charger Original

Gunakanlah charger yang original, jangan gunakan charger yang abal - abal, jika tetap menggunakan charger yang bukan original nya maka suhu ke hp juga akan berpengaruh

4. Jangan Membuka Aplikasi Yang Berat

Menggunakna aplikasi yang berat juga berpengaruh ke hp kita, contoh kita saat bermain game hp kita yang awal nya dingin tiba - tiba berubah menjadii panas. gunakanlah aplikasi yang berat tersebut sewajar nya saja.

Tips Agar Hp Tidak Panas

Dibagian ini saya akan menjalaskan bagaimana cara nya supaya hp milik kita tidak cepat panas, silakan simak langkah - langkah berikut ini.

Baca Juga : Ubah Backround Secara Online

1. Jangan Main Hp Sambil Di Charger

Bermain hp sambil di charger, apa lagi dbarengin dengan membuka aplikasi yang berat maka hp kita otomatis akan menjadi berat, jika ingin hp kita dingin maka hindarilah hal - hal seperti yang sudah di jelaskan tersebut.

2. Tutup Aplikasi Yang Tidak Digunakan

Segera tutup aplikasi yang tidak di gunakan, agar kinerja hp kita tidak panas. pasal nya ketika kita membuka aplikasi lalu tidak menutup nya, maka aplikasi tersebut tetap berjalan di latar belakang

3. Main Hp Dekat Kipas Atau AC

Ini adalah cara yang cukup ampuh untuk mendinginkan hp kita, bermainlah hp di depat kipas angin ataupun AC, dengan begitu hp kita tidak akan cepat panas.

4. Matikan Data Seluler Atau Wifi

Sering kita menghidupkan data seluler ataupun wifi namun kita sedang tidak menggunakan nya., mulai sekarang hindarilah hal tersebut supaya hp milik kita tidak cepat panas.

Baca Juga : WhatsApp GB Terbaru Anti Banned

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada kalian, jika konten ini membantu silakan klik yang dibawah nya donat

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post