19 Pemain Madura United Terpapar COVID-19


Madurakeras.com – Pertandingan yang sudah berlangsung antara Madura United melawan Persela Lamogan, duel tim sesama asal Jawa Timur itu diselenggarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/2/2022)


Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Logo

Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 dirasa tidak ideal, bagaimana tidak. Madura United hanya membawa 14 pemain, sedangkan Persela Lamongan hanya membawa 13 Pemain.

Tak hanya itu, pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak bisa menemani tim yang berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut untuk bermain, dalam permainan tersebut Madura United hanya ditemani asisten pelatih nya yaitu Oswaldo Lessa.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Agar Tidak Cepat Panas

Lessa menyebutkan bahwa klubnya sudah mendatangkan pemain junior jebolan tim kelompok usia Madura United demi menambah opsi. Namun, mereka dinyatakan positif COVID-19 setibanya di Bali.


“Sebenarnya pemain dari akademi sudah datang. Tapi, tiga, empat, atau lima pemain (dinyatakan positif) COVID-19. Sekarang bagaimana? Dari mana kami dapat pemain lagi? Mungkin ada pemain di sini. Kalau ada pemain di Bali, kami akan tes dulu,” ungkap Lessa.


“Madura United sudah punya 31 pemain. Itu cukup untuk Liga 1. Situasi ini tidak mudah. Sekarang sudah tidak ada. Dari mana lagi kami dapat (pemain baru)? Kami sudah maksimal,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Rumor Bek Tengah Madura United Akan Ke Persis

Mengingat bursa transfer sudah ditutup dan saat ini Madura United Tengah kekurangan pemain, terpaksa Madura United akan mendatangkan pemain junior dari masing – masing klub. 

Kondisi ini juga terpaksa membuat Madura United memberi kesempatan kepada sejumlah pemain yang selama ini minim kesempatan bermain. Sebut saja Fadillah Nur Rahman dan Kevy Syahertian.

Untuk persiapan Madura United kini memang benar – benar kekurangan pemain, sehingga pertandingan melayan Persipura Jayapura terpaksa di tunda.

Baca Juga : Lima Pemain Madura United Telah Berpamitan

Mengingat saat ini Madura United memiliki pemain yang terbanyak terpapar COVID19, yaitu mencapai 19 Pemain.

PT LIB selaku operator COVID-19 telah mengirim surat kepada klub-klub kontestan untuk mendatangkan pemain muda yang sudah terdaftar. Para pemain muda itu bisa menjadi cadangan. 

Dengan begitu, tim bisa bertanding dengan kekuatan paling sedikit 14 pemain.

Namun, situasi yang dihadapi oleh Madura United akan lebih kompleks karena pemain muda itu juga turut terpapar COVID-19.   



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post