WhatsApp Meluncurkan Fitur Terbaru nya

Madurakeras.com - Terdengar baru - baru ini WhatsApp akan segera merilis dua fitur yang sangat di tunggu. Yang pertama adalah yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna iPhone sejak perusahaan memungkinkan pemilik Samsung Galaxy dan kemudian mereka yang memiliki ponsel Pixel untuk memigrasikan riwayat obrolan mereka dari perangkat iOS. 

Per posting yang ditemukan oleh The Verge, WABetaInfo menemukan bukti dalam rilis beta iOS WhatsApp terbaru dari fitur yang memungkinkan Anda memigrasikan riwayat obrolan Anda dari Android ke iOS. Penemuan ini dibangun di atas yang sebelumnya dibuat oleh outlet pada bulan September.


Baca Juga : Cara Mendapatkan Followers Gratis Instagram

Tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo menunjukkan bahwa aplikasi akan meminta izin Anda sebelum mulai memigrasikan riwayat obrolan Anda. Kami juga tahu dari kebocoran sebelumnya Anda harus menggunakan aplikasi Pindah ke iOS Apple sebagai bagian dari proses transfer. Di Android, proses yang sama dapat berbelit-belit, karena Anda memerlukan kabel Lightning ke USB-C dan telepon yang baru atau baru saja disetel ulang ke setelan pabrik.
IKLAN

Dalam artikel terpisah WABetaInfo yang diterbitkan akhir pekan lalu, situs web tersebut menemukan bahwa WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur verifikasi dua langkah untuk klien desktop dan webnya. Jika perusahaan bergerak maju dengan rilis, alat ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan pin pribadi ke akun Anda. 

 

Dengan cara itu, kapan pun Anda ingin mengakses WhatsApp baik melalui komputer atau online, Anda harus memasukkan kode sandi itu, serta pin enam digit yang dikirim WhatsApp ke ponsel Anda, untuk melakukannya. Itu adalah sesuatu yang akan membantu melindungi Anda dari serangan pertukaran SIM.

Baca Juga : Sadap Aplikasi WhatsApp Terbaru

 

Tidak jelas kapan perusahaan berencana untuk merilis salah satu fitur tersebut. Sebulan sebelum migrasi diluncurkan pada perangkat Samsung, kepala WhatsApp Will Cathcart mengatakan akan tiba di ponsel iOS “segera "

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post