Rumor Bek Tengah Madura United Akan Ke Persis


Madurakeras.com - Nampak nya Madura United akan kehilangan pemain nya lagi, setelah sebelum nya Lima Pemain Tim Yang berjulukan Laksar Sape Kerab tersebut sudah pergi. akan kah sekarang kehilangan pemain nya lagi.

Bek Tengah Madura United Fahrudin Ariyanto ternyara dilirik oleh salah satu tim, yaitu persis solo. Melalui Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep mulai mengincar pemain-pemain yang dibutuhkan untuk gabung Persis Solo.

Baca Juga : Lima Pemain Madura United Telah Berpamitan

Satu pemain yang disebut-sebut Kaesang adalah penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 asal Solo Raya. 

Meski tidak terang-terangan menyebut nama pemain, nama indikasi itu mengarah kepada Fachrudin Arianto.

Salah satu Pemain Madura United itu lahir di Klaten yang masuk dalam Karesidenan Solo Raya.


Dengan ada nya rumor tersebut, ternyata mengusik keingin tahuan pentolan Pasoepati, Mayor Haristanto.

Baca Juga : Madura Unitd Dim Diam Sudah Ada Pemain Baru

Tak lama dari itu, ia pun mencoba menghubungi Fachrudin, bek tengah yang kini membela Tim Madura United tersebut ternyata memberikan respon yang cukup mengejutkan.

"Kebetulan saya punya kontaknya lalu saya hubungi (Fachrudin) untuk tanya, masa apa betul (rumor ke Persis Solo)," Ucap Mayor

Baca Juga :Cara Mendapatkan Followers Gratis Instagram

Fachrudin, lanjut Mayor, saat ini terbuka untuk bergabung dengan Persis Solo di tengah kabar kontraknya dengan Madura United segera selesai.

"(Saya tanya) seandainya ditawari mau tidak? Dia jawab, dengan bangga hati, dia ingin membela Persis Solo, dia dari kecil sudah Pasoepati," ujar Mayor.

Sebelumnya, Nama Fachruddin Aryanto kini masuk daftar incaran bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Kaesang mengatakan hal tersebut saat ditanya oleh wartawan soal pemarin incaran untuk Persis Solo berlaga di Liga 1 Indonesia.

"Secara pribadi, ini saya secara pribadi, suka salah satu punggawa Timnas Indonesia dari Solo Raya," Kata Kaesang saat berada di panggung perayaan kemenangan Persis Solo juara Liga 2 Indonesia di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga : Kiper Baru Madura United

 

"Iya (Fachruddin)," kata Kaesang membenarkan pertanyaan wartawan soal nama Fachruddin.

Namun, saat ditanya kembali apakah Fachruddin merupakan incaran utama, Kaesang menjawab santai.

Dia meminta untuk mengurutkan satu demi satu nama punggawa Timnas lainnya.

"Disebutin saja satu-satu, dari depan Ezra, Witan, Asnawi, Egy, ambil semua aja, nanti pas (Timnas main) hilang semua," kelakar Kaesang. 


Baca Juga : Cara Sadap Wa Terbaru 2022

Salah satu bos persis solo, Aga Thohir mengatakan, saat ini Persis Solo belum ada pendekatan dengan bek Timnas Indonesia tersebut.

Aga mengatakan, saat ini keterikatan timnas dengan sambernyawa masih sebatas pembantu kontribusi pemain jika dibutuhkan.

"Yang penting sekarang kita mau kontribusi pemain Persis Solo untuk timnas Indonesia, kan setiap tahun pemain timnas ganti yah, jadi kita bisa kontribusi pemain dari Solo atau pemain yang bermain di Persis, mungkin tahun depan biar banggakan Persis Solo kedepanya," kata Aga.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post