Cara Mendapatkan Followers Intagram Gratis 2022

Madurakeras.com - Pernah gak sih berpikiran ingin mempunyai followers intagram yang ribuan seperti artis - artis, kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk bisa mendapatkan followers gratis hingga ribuan. dan cara yang akan saya bagikan ini cukup gampang, simak cara nya pada bagian dibawah ini. 

Followers Intagram Gratis ini akan otomatis, jadi kita tinggal submit dan followers akan bertambah dengan sendiri nya. dengan itu nanti nya kamu bisa menunjukan kepada teman - teman mu bahwa followers mu sudah mencapai ribuan.

Namun sebelum saya bagikan cara nya, ada beberapa tips agar cara ini lebih work. sebelum menggunakan followers gratis intagram ini akun intagram mu harus dalam keadaan publik, jadi akun tidak boleh di privat, selanjut nya jangan gunakan akun utama, arti nya kita buat dulu akun bot/akun palsu supaya akun utama yang ingin kita tambahkan followers tidak terjadi apa - apa. kemudian buatlah akun bot sebanyak mungkin, ketika kita sudah mempunyai banyak akun.

 

Baca Juga : Cara Sadap WhatsApp Terbaru 2022

 

Untuk mendapatkan Followers Instagram secara alami, baik nya kita membuat konten yang menarik, dengan konten yang menarik otomatis followers kita akan bertambah. selanjut nya jangan pernah privat akun instagram kita, 

Cara Mendapatkan Followers Gratis Melalui web

Cara ini sesuai apa yang sudah saya jelaskan di awal, kita hanya perlu membuat akun bot untuk masuk ke web tersebut, selanjut nya kita tinggal suntik followers tersebut ke akun utama kita.

berikut beberapa web yang menyediakan followers gratis, web yang akan saya bagikan ini sudah terbukti work. dan saya sudah mencoba nya. berikut web tersebut, gunakanlah dengan bijak, saya tidak bertanggung jawab apa bila ada ada sesuai hal - hal yang tidak di inginkan terjadi pada akun anda.

1. igfollower

web yang pertama adalah igfollower, web tersebut menyediakan followers secara gratis. kita cukup menggunakan akun ig bot untuk menambahkan followers ke akun utama. bukan hanya itu, igfollower juga menyediakan stoty view dan video view. namun kekurangan dari igfollower adalah kita hanya dibatasi 40 followers perhati, jika ingin mendapatkan yang lebih banyak kita diharuskan mempunyai kredit yang lebih banyak.

2. Indofollow

Selanjut nya adalah Indofollow, cara menggunakan web tersebut juga gampang, kita login menggunakan akun bot, kemudian masukan username akun utama yang ingin diperbanyak followers nya. sama juga seperti web sebelum nya, pada web indfollow kita dibatasi untuk menambahkan followers

3. Pengikut-gratis

pengikut-gratis.com juga menyediakan followers gratis, namun pada web tersebut hanya tersedia 25 per submit. untuk memperbanyak kita cukup membeli kredit 

4. outig.com

outig ini sistem nya berbasis point, jadi kita disediakan koin kurang lebih 5 point. untuk 1 point nya bisa di tukar dengan 3 followers. dan untuk mendapatkan point lagi, kita harus menunggu 1 jam, baru nanti point tersebut akan kembali lagi.

5. Hublaagram

memberikan layanan penambah followers dan like instagram secara gratis untuk kamu. Dengan bantuan tools yang disediakan oleh hublagram, kamu bisa meningkatkan jumlah followers dan like secara berkala.  

 

Baca Juga : Cara Buka Tabungan Emas Di Shopee

 

Penggunaannya pun cukup mudah, daftar terlebih dahulu di situs hublagram jika ingin menggunakan tools penambah followersnya

 

Itulah beberapa Tips mendapatkan followers gratis, jangan lupa terus pantau web ini untuk artikel yang lebih menarik dan terupdate.

 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post