Ribuan Ikan Mabuk Dan Mengapung Disungai Kali Jagir

Madurakeras.com - Ribuan ikan mabuk di kali Surabaya, diduga hal tersebut terjadi karna perubahan cuaca. Ribuan ikan tersebut mabuk dan mengepung ke pinggir sungai, banyak warga yang beramai-ramai untuk menangkap ikan yang tengah mabuk tersebut. Lokasi tersebut berada di sungai jangkungan, yang tak jauh dari taman intan.

Cara Sadap WA Terbaru Tanpa Aplikasi 2021


Ada sebagian warga yang mengatakan bahwa penyebab terjadi nya ikan mabuk tersebut dikarenakan hujan. pasal nya mulai pagi 30/11/2021 sampai dengan 1/12/2021 Hujan terus turun, akibat nya air disungai meninggi.

Dari ribuan ikan yang mabuk tersebut, warga sekitar mendapatkan berkah. banyak warga yang datang untuk menangkap ikan tersebut, ada yang bermodalkan jaring, ada yang menggunakan kayu untuk mengkap ikan tersebut, bahkan ada warga yang hanya menggunakan tangan kosong.

Kasus ikan mabuk tersebut ternyata bukan cuman kali ini, sebelum nya kasus ikan mabuk dan mengapung tersebut sudah beberapa kali terjadi.

Ikan yang mengapung di sungai tersebut kebanyakan ikan mujair dan ikan mas, dari hasil tangkapan tersebut, rata - rata warga mendapatkan 4 - 6 kg.

Bagi warga sekitar hal tersebut menjadi berkah tersendiri.

"Dapat banyak ikannya, karena mudah untuk menangkapnya. Dan Rencananya ikan-ikan ini akan kami konsumsi sendiri, kalau ada yang mau beli ya saya jual," Ujar salah satu warga

 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post