Cara Mendapatkan Youtube Premium Secara Gratis

Madurakeras.com - Iklan di Youtube memang sangat menggangu apa bila kita sedang asik nonton video tiba-tiba malah keluar iklan, dan yang paling menyebalkan terkadang iklan tersebut berdurasi lama. ditambah kita sudah tidak sabar untuk menonton video tersebut.


Cara Mendapatkan Youtube Premium Secara Gratis

Jika biasa nya kita harus membayar untuk mendapatkan Youtube Premium, dengan cara ini kita sudah tidak perlu lagi untuk membayar nya dan kita bisa menikmati dengan gratis. Bagaimana untuk mendapatkan gratis tersebut ?, Jika biasa nya durasi Trial hanya berjalan selama 1 bulan atau 30 hari, dan setelahnya kita akan dikenakan biaya sebesar 59,900, Kecuali kita membatalkan berlangganan maka dana, pulsa, atau uang tak akan diambil.

Nah disini trick nya untuk mendapatkan Youtube Premium secara gratis, kita harus Cancel atau Batalkan langganan YouTube Premium maksimal pada hari ke-29 atau 28, (H-2 direkomendasikan). Lalu kita tunggu sampai periode trial habis, dan H+1 alias hari setelah seharusnya dimana kamu diharuskan membayar, silakan pindah akun buat menikmati Trial lagi gratisan.

Untuk Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya yaitu dengan membuat banyak akun Google. Kita cukup buka situs Gmail, pilih daftar (Create New Account), isi data sesuai yang dibutuhkan formulir ketika pendaftaran, saya sarankan menggunakan Hp agar terhindar dari regestrasi menggunakan nomor telepon.

Setelah selesai membuat akun Gmail, silakan Koneksikan ke YouTube atau pengguna Android silakan login melalui pengaturan Smartphone. Caranya masuk ke Settings, pilih Akun, scroll ke bawah tap pada tombol "+Add Accounts (+Tambahkan Akun)", dan masuk pakai akun yang telah dibuat tadi.

Langkah selanjut nya silakan buka akun YouTube, lakukan Switch Account atau Pindah Akun ke yang barusan dibikin dan lakukan berlangganan YT Premium gratis trial 30 hari (Try It Free) pastikan biaya IDR 0,00. Ingat, harus menggunakan akun yang belum pernah digunakan untuk trial YouTube Premium, karena jika pakai yang sudah pernah maka akan gagal.

Kekukarangan menggunakan cara ini adalah, kita harus menggunakan beberapa nomor telepon guna untuk memverifikasi.

Bagaimana mudah bukan ? dengan cara ini kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menikmati Youtube Premium. Karna dengan cara ini saja kita sudah menikmati banyak fitur, seperti kita bisa mendownload hingga full HD atau bahkan 4K, tak hanya itu yang terpenting dari cara ini adalah untuk menghindari ada nya iklan pada saat kita memutar video di youtube.

Sebenar nya sekarang sudah ada devoloper yang sudah menciptakan aplikasi yang mirip banget sama youtube, dan itu tidak ada iklan nya. Nama Aplikasi nya adalah  YT Vancet, kita juga bisa menonton video apa saja di aplikasi tersebut tanpa ada iklan nya. cara ini lebih simple lagi dari pada YT Premium, Jadi silakan pilih cara yang mana saja..


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post