Spesifikasi Huawei Nova 9, Masuk Pasar Indonesia

Madurakeras.com - Huawei telah mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone terbaru nya yaitu Nova 9, Kabar melunjur nya smartphone tersebut dijadwalkan akan menyapa konsumen Tanah Air pada awal bulan Desember mendatang.



BACA JUGA : Cara Nabung Emas Di Shopee Tanpa Rugi


“Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P Series milik Huawei,” ujar Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia Edy Supartono.

Camera Huawei Nova 9

Camera Huawei membekali Nova 9 dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide Angle, kamera Depth 2MP dan kamera makro 4cm.


Desain Huawei Nova 9

Huawei Nova 9 mengusung desain ringan, dengan sisi depan dan belakang bodi belakang perangkat berlekuk, menimbulkan kesan lebih tipis dan diklaim mendukung kenyamanan saat menggenggam perangkat ini.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 6,57 inci 120HZ Original-Colour Curved Display.


Baterai Huawei Nova 9

Untuk Baterai Huawei Nova 9 ini sudah berkapasitas besar 4.300 mAh, yang turut didukung teknologi Huawei SuperCharge 66W. Yang dijamin kuat dipakai seharian dan proses pengisian juga cepat.


Chipset Huawei Nova 9

Ponsel cerdas ini didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 778G, diklaim mampu menyuguhkan pengalaman gaming mobile terbaik pada Huawei Nova 9 ini. Huawei juga menyebut bahwa Nova 9 turut berbekal Huawei AppGallery.


Nah itu dia Spesifikasi Huawei Nova 9 

Untuk informasi soal harga, konsumen masih harus menunggu hingga perangkat ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 8 Desember mendatang.




Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post