Selamat Tinggal Samsung Galaxy Note

Madurakeras.com - Mengutip GSM Arena, informasi yang beredar di Korea Selatan mengindikasikan bahwa Samsung telah menghapus seri Note dari peta rencana produk karyanya yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.



Alasan Samsung Menghapus Galaxy Note

Samsung Menghapus seri Galaxy Note ini disebut untuk lebih terfokus pada seri perangkat berlayar lipat. Hal ini dinilai sejumlah pihak masuk akal jika menilik dari pencapaian lini perangkat layar fleksibel tersebut secara statistik.


Secara pada tahun 2019 hingga 202 Samsung Galaxy Note10 dan Note20 mencatatkan jumlah unit yang dipesan sebanyak 12,7 juta dan 9,7 juta unit, sedangkan Galaxy Z Fold sendiri mampu memenuhi target, dengan jumlah unit yang dipesan sebanyak 13 juta.


Ponsel yang menjadi andalan Samsung saat ini adalah Flip dan Fold, tidak mengherankan jika Samsung menggantikan pengoperasian pada Seri Samsung Galaxy Note. Karna untuk saat ini layar lipat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat.


Selain itu alasan Samsung menghentikan produksi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra pada tahun 2022 mendatang. Namun hal ini juga dinilai bukan merupakan perubahan signifikan mengingat kedua perangkat ini telah dirilis lebih dari satu tahun lalu.


Sebelumnya, Samsung resmi mengumumkan pembangunan pabrik chipset di kota Taylor, Texas, Amerika Serikat.


Saat ini Samsung berfokus pada Galaxy Z Flip3 5G yang baru-baru ini dinobatkan majalah TIME sebagai salah satu penemuan terbaik sepanjang tahun 2021. Masuknya Samsung Galaxy Z Flip3 5G pada daftar The 100 Best Inventions of 2021 versi majalah TIME ini disambut baik oleh Samsung.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post