Pemuda Pancasila Kroyok Seorang Perwira

Madurakeras.com - Pemuda Pancasila (PP)  kroyok Perwira polisi yang menjabat sebagai Kabag Operasional Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan, pada massa unjuk rasa ormas  yang berlangsung di depan Gedung DPR, Kamis, 25 November 2021. 


Sisi Gelap Kampung Anggur Lumajang


Akibat dari insiden Pengeroyokan tersebut, AKBP Dermawan menderita luka berat dan harus dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

  "Luka hematoma akibat trauma benda tumpul di sekujur tubuhnya, terutama di kepala. Ada juga luka robek di perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari Antara, Jumat, 26 November 2021. 

Meski demikian, Sambodo menambahkan kalau kondisi Dermawan sudah membaik. "Kita masih menunggu hasil visum dari dokter. Namun, saat ini kondisinya sudah semakin stabil, sudah dalam perawatan dan terus kita periksa dan CT scan segala macamnya," lanjut Sambodo. 

Saat ini Polda Metro Jaya menetapkan sembilan anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) sebagai tersangka. 

"Sembilan orang ini akan kita tahan dan ditetapkan sebagai tersangka karena membawa senjata tajam. Ini tentunya tidak diperkenankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

"Tentunya ini suatu hal yang sangat kita sayangkan demo yang tidak beradab seperti ini. Tidak dibenarkan," tegas dia.




Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post