Pelawak Rony Dozer Meninggal Dunia

Madurakeras.com - Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air, jika sebelum nya artis ftv vanesa angel dan suami nya meninggal dunia. Kini Aktor sekaligus pelawak Rony Dozer meninggal dunia.


Baca Juga : Cara Sambungkan Wa Ke Laptop Tanpa Internet


Tora Sudiro, suami Mieke Amalia ini mengabarkan kepergian aktor kondang Rony Dozer. 

"Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata sampai ketemu mata udah langsung ketawa. Terima kasih sahabat, terimakasih sudah menjadi bagian cerita hidup gue sama Mieke, RIP Ronie Dozer @dozersmile75," tulis Tora Sudiro dilaman instagramnya, Kamis (11/11/2021)

Kabar duka tersebut juga dibenarkan Rency Milano, salah satu sahabat dekatnya. Saat dikonfirmasi awak media, Rency mengaku tengah bertolak ke rumah duka. 

"Iya ini saya lagi ke rumahnya," kata Rency Milano

Namun, masih belum diberitahukan penyebab Rony Dozer meninggal dunia, tetapi jenazah saat ini sudah berada di rumah duka.

Rony mengembuskan napas terakhir dalam usia 46 tahun.

Pada tahun lalu, Rony Dozer mengaku didiagnosis mengidap penyakit selulitis.  Penyakit itu mulai dirasakan Rony sejak 2014 lalu. 

"Terjadinya itu 2014, yang tadinya kaki kanan enggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang 39 bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan," kata Rony di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Rony mengatakan, gejala awal yang dirasakan mulai dari kaki kanan yang bengkak kemudian meriang. "Bahkan ada luka bakar itu yang agak parah, sama lagi kata dokter selulitis," kata Rony.



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post