Pelatih Bareto Putera; Selamat Kepada Madura United

Madurakeras.com - Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2022. Barito Putera harus mengakui kekalahan nya, pasal nya Barito Putera kalah telak 0 - 3 atas Madura United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021)
itu membuat Barito Putera kian mendekat dengan zona degradasi. Barito Putera saat ini menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin. Dari pertandingan sebelum nya mereka kalah 1 - 2 dari Arema FC, Hasil ini pun menambah catatan negatif Barito Putera.


Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa dalam laga kali ini memang kesalahan timnya. Menurutnya skuad Barito Putera memang tak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Bahkan tim nya itu terlihat bermain tertekan sejak awal laga hingga akhir. Hal ini karena Madura United terus melancarkan serangan tak henti-hentinya.

"Ya kami akui hari ini kami secara tim bermain buruk dan kalah 3-0 dari Madura United,”
ujar Djajang Nudjaman kepada awak media


“Dan mereka hari ini tampil bagus dan saya apresiasi dan memberi selamat kepada Madura United,” ucapnya.

“Ya pasti kami hari ini main jauh dibawah performa kali sebetulnya.”

Pelatih Bareto Putera Djajang Nurjana mengatakan bahwa kekalahan Barito Putera kali ini karena mental pemain turun. Hal tersebut disebabkan setelah Tim nya Kebobolan pada menit ke-9.

Gol pertama itu pun membuat Barto Putera merasa terganggu dan bingung. Sebab strategi permainan tak berjalan sesuai dengan rencana Barito Putera. 

Apalagi setelah gol pertama, hanya berselang tiga menit,
Madura United kembali mencetak gol melalui David Laly.

“Jelas (mempengaruhi) dan sangat memukul, sehingga pada menit berikutnya kami sangat terganggu dengan gol cepat yang dicetak Madura tadi,” kata Djanur.

“Apalagi berselang beberapa menit terjadi gol kedua, pastinya itu sangat memukul pemain kami
sehingga permainan kami pun tidak berkembang.”

Bagi Djanur, pada laga melawan Madura ini para pemain Barito Putera sedikit menciptakan peluang.Bahkan peluang on target saja hanya bisa dihitung beberapa kali.

Ia mengaku akan memperbaiki kekurangan para pemain dan siap mengenjot fisik para pemain dalam latihan.

“Ya itu memang hari ini jelas banget jarang mengancam gawang lawan dan itu menjadi evaluasi kami.
 Ke depannya pasti harus ada evaluasi dan perbaikan,” tuturnya.

“Tentunya dengan materi yang ada di latihan harus kami genjot, kemudian langkah berikutnya akan kami diskusikan dengan manajemen.”

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post