Madura United Mencari Pelatih Yang Bisa Mempertahankan Filosifi Sepak Bola Madura

Madurakeras.com - Setelah Rahmat Darmawan memutuskan untuk pergi meninggalkan, kini Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB)  tengah mencari sosok pelatih yang bisa  mempertahankan Filosofi sepak bola  Madura United.



Zia Ul Haq menyampaikan, pihaknya saat ini masih mencari sosok yang pas sebagai pelatih baru Madura United. Zia Ul Haq juga menyebut, kendati dalam kondisi terdesak, Madura United tidak boleh asal-asalan memilih sosok pelatih barunya, karna jika hal itu bisa terjadi nanti nya akan memperparah keadaan.

Ia mengatakan, pihaknya sudah merumuskan karakter bidikan pelatih baru yang akan melatih Madura United dan yang bisa mempertahankan filosofi sepak bola Madura.

“Pasti sudah tahu, filosofinya itu ialah kalau jatuh segera bangkit, kalau ketinggalan segera kejar, dan ketiga bola hilang segera direbut," kata Zia Ul Haq

"Ini penting yang harus tetap dipertahankan oleh pelatih baru nanti,” ungkapnya.

Selain itu Zia UI Haq juga menegaskan pelatih baru Madura United nanti harus bisa membuat performa tim meningkat.

Ia juga berharap pelatih baru nya nanti harus mengangkat keterpurukan, dan kembali ke papan atas seperti musim - musim sebelum nya.

Namun harapan tersebut tidak  semata harus selalu memang, ia juga menyadari dalam permain sudah biasa mengalami kekalahan, imbang dan menang.

“Tapi yang kami cari, itu walaupun toh nanti menelan kekalahan, kalahnya secara terhormat," tutur dia.

"Kami tetap main baik, bagus dilihat dan tetap menghibur para pecinta dan suporter Madura United,” imbuhnya.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post