Emas Logam 100 Gram Dan Uang Tunai 179.500.000 Mahar Untuk Ria Ricis

Madurakeras.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhir nya resmi menikah, pernikahan yang menggunakan adat palembang tersebut di gelar disalah satu hotek mewwah dikawasan Pondok Indah Jakartaa Selatan, Jum'at (12/11/2021).




Dalam acara pernikahan tersebut, Ada beberapa rangkaian upacara Palembang yang dilakukan menjelang akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, seperti pantun antar keluarga, memakan daun sirih dll. Dekorasi pernikahan juga terlihat begitu kental dengan adat Sumatera Selatan.

Di hari bahagianya, Ria Ricis tampil cantik dengan memakai kebaya gold dan sunting di kepala. Senada dengan sang istri, Teuku Ryan menggunakan beskap warna yang sama.

Teuku Ryan menikahi Ria Ricis dengan mahar emas logam, namun tak hanya itu Teuku Ryan juga memberikan mahar berupa Uang dan seperangkat alat salat.

Pesinetron para pencari tuhan Deddy Miswar menjadi wali hakim pada pernikahan tersebut, Ada alasan mengapa Deddy Mizwar yang menjadi wali Ria Ricis. Hal itu dikarenakan kerabat sang selebgram terkendala hadir.

"Awalnya saya bilang yang berhak dulu, kecuali berhalangan hadir. Kalau tidak kan, jadi enggak sah," kata Deddy Mizwar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

"Tapi (yang mewakili) memang tidak bisa hadir, karena alasan kesehatan di Surabaya," imbuhnya.

Untuk itulah Deddy Mizwar akhirnya mengiyakan permintaan khusus dari Oki Setiana Dewi. kebetulan pula, ia dan kakak Ria Ricis ini pernah tampil dalam satu film bersama.

"Sodara Teuku Ryan bin Efendi, saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita, yang wali nikah berwakil pada saya, dengan emas logam mulia 100 gram, uang tunai 179.500.000 dan seperangkat alat salat, tunai," Kata Deddy Mizwar. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita dengan mas kawin berikut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan dengan satu tarikan napas.

Setelah resmi menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis pun langsung tersenyum bahagia. Kemudian dia datang menghampiri suami sambil menunjukkan senyum manisnya. Saat Ria Ricis hadir, Teuku Ryan langsung membuka veil yang sempat menutupi wajah sang istri. Terpancar wajah bahagia dari keduanya, setelah itu Teuku Ryan memegang kening istri dan Ricis mencium tangan suaminya. 

Kemudian mereka memamerkan buku nikah dan saling bertukar cincin dihadapan para tamu undangan yang hadir.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post