Cukup Sebar Link Shopee Dapatkan Puluhan Juta Perbulan

Cukup Sebar Link Shopee Dapatkan Puluhan Juta Perbulan - Program shopee yang satu ini sebenar nya sudah cukup lama, namun masih ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana sebenar nya cara kerja nya progam shopee yang satu ini. 


Shopee Affiliates adalah program yang bisa menghasilkan uang dalam puluhan juta perbulan sepeti yang sudah saya jelaskan sebelum nya, program ini di khususka untuk promosi dibidang media sosial  mikik kita. namun untuk program shopee affiliates ini hanya berfokus pada media sosial seperti facebook, instagram, tiktok, twittter dan juga youtube.

Program shopee affiliates ini cocok untuk kamu tim rebahan yang kerja nya main di media sosial namun tetap menghasilkan. dan juga program shopee affiliates ini memang terbukti membayar.


Keuntungan yang didapatkan dari shopee affiliates ini adalah dalam bentuk  persenan komisi. Perhitungan komisinya adalah 10% untuk pengguna baru, dan 2,5% pengguna lama. berbeda dengan program influencers dan program partners, untuk program shopee affialites ini kita tidak diharuskan untuk mempunyai mengikut ataupun subcribers. 


cara kerja shopee affialites ini cukup mudah yaitu dengan cara menyebarkan link saja, tidak hanya untuk toko kita akan tetapi kita bisa  menyebarkan link produk orang lain. setiap orang yang belanja melalui link yang sudah kita buat, kita akan mendapatkan komisi sebesar  10% atau maks 10.000 ( sepuluh ribu).

Bagaimana, tertarik untuk menjadi anggota shopee affiliates. untuk bergabung menjadi anggota shopee affiliates cara nya cukup mudah, yaitu dengan mendaftar dengan program shopee affialites dengan cara klik Disini

Setelah mendaftar nanti kita akan mendapatkan link produk tersebut untuk kita promosikan, silakan sebar link tersebut ke media sosial anda. buatlah konten dengan semenarik mungkin dan kalau perlu cari produk yang murah sekira nya orang dapat membeli dengan link yang sudah di buat tadi, setelah mereka membeli produk melalui link tersebut nantii kita akan langsung mendapatkan komisi nya.

Mudah banget bukan untuk mendaftar menjadi program shopee affiliates ini, nah jika tertarik untuk mendaftar dan ingin mendatkan dana tambahan. buruan segera daftar di program shopee affiliates tersut.

Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah.



Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post