Cara Sadap WA Terbaru Tanpa Aplikasi 2021

Madurakeras.com - Cara Sadap WhatsApp terbaru 2021 tanpa Aplikasi, Cara ini di khusus kan untuk orang - orang yang suka kepo terhadap kehidupan orang lain. Dan cara ini juga sangat cocok untuk yang punya pasangan, jika kamu tipe orang nya pecemburu dan takut pasangan kamu selingkuh gunakanlah cara ini. 

Cara Sambungkan WhatsApp Dari Hp Ke Laptop Tanpa Internet 

 

Bagaimana Cara Sadap WhatsApp terbaru  ?

Cara sadap WA terbaru sebenar nya cukup mudah, kita cukup menggunakan kode QR yang sudah ada dalam fitur WA. Namun untuk cara yang ingin kita bahas kali ini sedikit berbeda,  jika sebelum nya menggunakan kode QR kita masih ketahuan oleh pasangan kita/orang yang ingin disadap WA nya. 

Tapi untuk cara kali ini, Orang yang ingin kita Sadap WA nya tersebut tidak akan ketahuan. Pasal nya cara terbaru 2021 ini tidak menampilkan Notifkasi di Andresbar nya. Jadi pasangan kita akan curiga bahwa WA sudah di Sadap..

Sadap WhatsApp  Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah di bahas diatas, cara kali ini kita tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Kita cukup menggunakan Fitur QR pada WA, untuk cara nya kita bahas sebagai berikut.

Bagaimana Cara Sadap WA Terbaru Tanpa Aplikasi 

Pertama kita buka aplikasi WhatsApp, lalu klik pojok kanan titik tiga :

Setalah nya klik Prangkat tertaut.


Lalu klik lagi pada bagian Beta Multiprangkat, Selanjut kita tinggal Pindai Kode QR nya. Jika kamu menggunakan Laptop atau PC silakan buka browser nya dan masuk ke web.whatsapp.com tapi jika menggunakan Smartphone silakan download wa.

Keuntungan Menggunakan WhatsApp Beta Multiprangkat 

  • Lebih dari 1 prangkat, arti nya WA korban bisa di masukan di beberapa HP.

  • Tanpa koneksi internet, jadi walaupun WhatsApp di hp korban dalam keadaan Offline kita masih bisa menerima pesan yang di kirim oleh orang lain.

Kekurangan Menggunakan WhatsApp Beta Multiprangkat

  • Tidak dapat pengirim pesan atau melakukan panggilan panggilan dari web, dekskop, atau portal kepada pengguna yang menggunakan WhatsApp versi lam pada telepon mereka.

  • Harus pegang Hp korban untuk menggunakan secan QR, akan tepi ini pada tahap awal saja. jika kita sudah scan QR nya, kita tidak perlu melakukan langkah itu lagi.


Bagimana, Cukup mudah bukan. silakan praktekan cara ini untuk mengawasi pasangan anda. Dan bila masih bingung untuk cara menggunakan nya, silakan tinggalkan komentar nya.

Nb.

Penulis Tidak Bertangung jawab atas Privasi dan  Hal - hal yang tidak di inginkan, harap gunakan cara ini dengan bijak.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post