Cara Cek Ongkir Dari WhatsApp

Cara Cek Ongkir Dari WhatsApp -  Buat kamu yang suka belanja online, ataupun yang sedang menekuni jual beli online. Kini sudah ada sebuah tols untuk memperlancar pekerjaan nya. tols ini tentu nya sangat bermamfaat. Nama tols nya adalah Selly, aplikasi ini guna nya untuk mengecek ongkir kalian cukup hanya menggunakan whatsapp.



Kalau biasa nya kita untuk cek ongkir harus bolak - balik dari whatsapp ke aplikasi lain nya atau ke google, kini dengan hadir nya aplikasi ini kita tidak perlu melakukan hal itu. Karna aplikasi Sellly ini sudah mempermudah, aplikasi ini cocok banget buat yang jualan online, dan selain untuk fungsi nya untuk cek ongkir aplikasi ini juga berfungsi sebagai auto teks juga, tentu  nya auto teks nya tentang jual beli.

Aplikasi Selly ini cara menggunakan nya juga cukup mudah, kita tidak perlu membuka aplikasi Selly nya untuk cek ongkir, akan tetap aplikasi ini berbentuk keyboard yang akan langsung menyatu dengan Aplikasi WhatsApp kita. Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi tersebut, disini penulis akan membagikan bagaimana cara instal nya, kita simak pada ulasan berikut ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Mini Gold Dari Shoppee

Cara Cek Ongkir Cukup Dari WhatsApp

1. Pertama Kita Download Aplikasi Selly Di PlayStore Atau AppStore


Setelah didownload, silakan buka aplikasi tersebut. Bila ada sambutan silakan diabaikan saja. tunggu sampai selesai dan jika sudah terbuka silakan diisi alamat email nya.

2. Mengisi Data


Silakan isi semua data dengan benar, mulai dari nama hingga pembuatan password. Jika sudah mengisi forrmulir nya silakan klik BUAT AKUN SELLY, selanjut nya kita cek email kita yang sudah kita daftarkan sebelum nya. biasa nya terdapat di pesan Penting di email kita. cek di pesan penting tersebut lalu klik verifikasi. selanjut nya kita akan diarahkan lagi ke awal dan login menggunakan email dan password yang sudah dibuat sebelum nya.

3. Mengaktifkan Aplikasi Selly


ini adalah tampilan menu utama yang ada pada Aplikasi Selly, terdapat dua menu pada tampilan tersebut. Kita klik Aktifkan Keyboarrd Selly, setelah nya kita pada pilihan papan ketik kita pilih juga Selly. 


Pada mode input nya, jangan lupa kita pilih Selly. Gunanya supaya keyboard Selly bisa menjadi Keyboars defauld kita

4. Cek Ongkir Menggunakan WhatsApp


Silakan pergi ke WhatsApp dan kita coba fitur pada aplikasi Selly tersebut, kita klik Cek Ongkir. kita tinggal memasukan alamat nya nanti otomatis akan muncul ongkir dari beberapa ekspedisi. bagaimana cukup mudah bukan. 

Masih ada beberapa fitur lain nya yang belum kita bahas, silakan di coba sendiri dari beberapa fitur tersebut. Dengan  fitur yang ada pada aplikasi tersebut kita lebih mudah dalam mengontrol toko onlinekita.






Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post