Cara Artikel Cepat Terindeks Oleh Google

Madurakeras.com - Cara Supaya Artikel Cepat Terindeks Oleh Google, sebenarnya gampang - gampang susah. karna walau terkadang kita sudah menerapkan sistem SEO google tetap tidak mau mengindeks artikel kita.

 

Berikut saya akan membagikan Tips supaya artikel kita cepat terindeks oleh google, simak pada ulasan berikut ini. 

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google

1. Gunakan Konten Yang Berkualitas

Hal yang harus di perhatikan agar blog cepat terindeks oleh google adalah kita harus mempunyai konten/artikel yang berkualitas, maksud berkualitas disini adalah kita harus mempunyai artikel yang dapat dimengerti oleh pembaca. Tulislah sebuah artikel yang sesuai pengetahuan saja, hindari artikel yang plagiat. artikel pelagiat sangat dibenci oleh tim google, apa lagi isi artikel tersebut adalah full hasil copy paste dari website orang lain, hal itu harus di hindari. Jika kita mau cari referensi dari blog orang lain, tulislah gaya bahasa sesuai keinginan kita, artinya kita harus pintar mengedit tulisan tersebut. 

Selanjut nya tuliskan minimal 500 kata, karna google juga tidak menyukai konten yang low value. usahakan kata tersebut antara 700 sampai 800, akan tetapi kita tidak boleh terlalu banyak mengulang kata dalam penulisan artikel tersebut. jangan sampai hanya ingin mencapai ke 700 kata kita sampai - sampai menggunakan kata - kata yang berulang. 

 

2. Membangun Backlink

Sebenar nya tujuan utama backlink adalah meningkatkan visior pada website kita, jika website kita sudah dikenal oleh orang dan banyak pengunjung maka nanti nya blog/wesite kita akan kebanjiran visitor walaupun tanpa trindeks oleh google. Karna jika 1 pengunjung sudah mengunjungi blog kita, kemungkinan pengunjung tersebut akan melihat artikel lain nya yang ada di website/blog kita. jadi jika kita ingin membangun backlink carilah backlink yang berkualitas, sama seperti membuat artikel mencari backlink pun kita juga harus menjacari backlink yang berkualitas. hindari menggunakan jasa backlink yang mengandung unsur sara dll, carilah jasa backlink yang sesuai dengan website/blog kita.


3. Sitemap

Sitemap adalah salah satu hal penting dalam penggunakaan agar artikel kita cepat terindeks oleh google, silakan atur sitemap nya, karna sitemap merupakan sebuah dokumen berformat XML yang berfungsi sebagai penyaring berbagai link yang terdapat di blog kita.


4. Indeks Ke Google Webmaster

Mungkin hal ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karna Google Webmaster sudah menjadi hal yang jawib supaya artikel kita cepat terindeks oleh Google. Setelah kita selesai membuat artikel selanjut nya kita harus mencoba untuk mengindeks ke Google Search Console, jika kita sudah mengatur sitemap mungkin hal ini tidak perlu dilakukan. Akan tetapi agar lebih cepat kita harus meminta indeks ke Google Search Console.


5. Daftar Google News

Tidak bisa dipungkiri, dengan mendaftar Google News maka artikel kita akan lebih cepat untuk terindeks oleh Google. Silakan daftarkan blog kita ke Google News, hal ini sangat bermamfaat untuk blog yang susah terindeks oleh Google.


Penyebab Blog Tidak Terindeks Oleh Google

Konten yang bersifat Plagiat 

karna seperti yang sudah dijelaskan. Google membenci konten yang plagiat dan copy paste. apa lagi blog kita masih baru, beda dengan blog para raja. Walaupun artikel kita hasil dari copy paste blog orang lain, usahan cara penulisan kita berbeda dari blog yang sudah kita copas tadi.

Konten Low Value

Buatlah artikel yang gaya penulisan nya berbeda dari orang lain, kita harus membuat artikel yang sekira nya mempunyai 700-800 kata per artikel. Itu lebih disukai oleh Google.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post