WA GB Terbaru 2021 Tanpa Kadaluarsa

 wa gb terbaru 2021 tanpa kadaluarsa - Download gb wa terbaru 2021 tanpa kadaluarsa dan iklan, jadi sekarang tidak perlu lagi update atau memperbarui wa gb kalian. dan sekarang anda bisa menikmati juga wa gb tanpa iklan. 


GB Whatsappp Merupakan salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pengguna untuk saat ini, pasal nya Gb whatsapp merupakan aplikasi yang juga sering digunakan untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat maupun juga pacar. Berbeda dengan biasa nya, wa gb versi terbaru 2021 ini sudah dilengkapi vitur yang cukup menarik. tujuan nya agar pengguna wa gb ini bisa semakin nyaman dalam menggunakan nya.

WA GB Terbaru 2021 ini salah satu modifikasi dari whatsapp original nya, banyak sebagian orang berpendapat bahwa jika aplikasi bukan dari pihak resmi nya akan takut untuk menggunakan nya. menurut saya itu sah-sah saja ya, semua tergantung pada kemauan nya tersendiri. Akan tetapi walaupun wa gb ini merupakan sebuah modifikasi dari wa asli nya. tenang saja wa gb terbaru 2021 ini sudah aman untuk digunakan. 

WA GB Keren mungkin ini yang menjadi banyak alasan orang untuk menggunakan wa gb, ya walaupun wa gb ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi dari wa asli nya. banyak fitur menarik yang bisa di dapatkan. salah satu nya sebagai berikut.

1. Story Dan Pesan Tidak Bisa Di Hapus
     Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa story di whatsapp biasa itu mampu bertahan dalam waktu 24 jam. namun kita juga sering melihat bahwa status teman yang belum sampai 24 jam sering juga di hapus, entah kenapa alasan nya. namun pada wa gb ini kita tetap bisa melihat status/stoory yang sudah di hapus walaupun belum sampai pada waktu tersebut. Begitu pula dengan pesan/chat kita, walaupun seseorang sudah mengapus riwayat chat nya terhadap kita, kita tetap bisa melihat nya. jadi kita tidak perlu lagi terbuat penasaran atas apa yang telah di hapus.

2. Dapat Menghilangkan Status Online
fitur ini bisa menghilangkan status online kita, atau mebisukan terakir dilihat. Fitur ini cocok buat kamu yang sering mengabaikan seseorang yang berakir di dua centang biru

3. Download Status Teman
Ini sebuah fitur yang sangat di senangi oleh para pengguna gb wa, pasal nya kita cukup mudah untuk mendownload status teman kita tanpa aplikasi tambahan dan yang paling penting teman kita tidak mengetahui bahwa status nya sudah kita ambil. dan hilangkanlah kata-kata yang ini kirim dong.

Mungkin cuman itu saja yang bisa saya jelaskan tentang Wa Gb Terbaru 2021 ini, sebenar nya masih banyak fitur - fitur yang belum di jelaskan. untuk mendownload aplikasi nya silakan klik di bawah ini. dan jika ada kendala apapun atau kesulitan untuk mendownload nya, silakan tinggalkan komentar kalian dibawah.


Cukup Sekian untuk kali ini. Nabung Emas Di Shopee Pasti Untung
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post