Ubah Background Foto Secara Online

Ubah Background Foto Secara Online - Disini kita akan membahas bagaimana cara nya ubah background foto secara online, sebenar nya cukup mudah untuk melakukan itu. kita tidak perlu aplikasi tambahan ataupun komputer hanya untuk Ganti background foto. 


Cara Mengubah Background Foto sangatlah mudah, kita hanya perlu masuk ke sebuah website untuk mengubah background tersebut. banyak website yang menyediakan edit foto secara online, namun di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah website untuk mengubah foto secara online yang bagus. dan saya merekomendasikan website tersebut.

Baca Juga : Kirim Pesan Ke WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Remove Bg Adalah website yang saya rekomendasikan untuk mengubah background foto secara online, pasal nya website tersebut sangat mudah di gunakan dan hasil nya juga cukup bagus. serta ada beberapa vitur yang cukup menarik untuk di gunakan. salah satu nya adalah latar belakang yang dapat diubah sesui keinginan kita senidiri.

Berikut Adalah cara untuk mengubah latar belakang foto secara online. kita bisa mengubah nya menjadi warna yang kita suka. simak cara nya berikut ini.

1. Buka Situs Remove.bg Setelah nya klik bagian Upload Image


2.  Tunggu Beberapa Saat Hingga Foto Muncul. 


Dari foto diatas sudah di temukan perbedaan nya. bahwa foto yang bagian bawah adalah foto asli nya, sedangkan yang diatas adalah foto yang sudah di hapus backround nya.

3. Klik Bagian Edit
setelah selesai, untuk mengganti latar belakang nya silakan klik edit, yang ada di area foto pojok kanan. 

4. Pada Langkah Selanjut Nya Klik Color


Nah, pada bagian ini kita tinggal memilih backround untuk foto kita. Jika ingin merubah latar belang nya kita cukup klik pada bagian  Color, Selanjut nya kita rubah warna tersebut sesuai yang kita inginkan.

Selanjut nya ketika sudah selesai tinggal klik bagian Download 

Namun bila nemukan kendala seperti foto kurang bagus atau ada bagian yang belum terhapus, silakan klik pada bagian ERASE/RESTORE. dibagian ini saya akan mencoba untuk menghapus ramput nya. lihat bagian bawah ini 

Untuk menghapus bagian yang tidak di inginkan tinggal  sesusikan saja bentuk erase nya sesuai keinginan, dan coba hapus secara detail agar hasil nya sempurna.

Mungkin itu saja untuk kali ini tentang Tutorial Cara Menghapus Backround Seraca Online sampai berjumpa dipertemuan selanjut nya. dan bila ada yang belum mengerti silakan tinggalkan komentar.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post