Misteri Tenggelam Nya Kapal Van Der Wijck

Misteri tenggelamnya kapal Van Der Wijckbagi sebagian orang kitika mendengar nama kapal van der wijck yang terlintas adalah sebuah film yang di perankan oleh zainudin dan hayati. Film tersebut sudah di tonton oleh jutaan orang indonesia.


Kapal van der wijck tenggelam pada 1936 lalu. Hingga saat ini masyarakat setempat beranggapan bahwa ada unsur mistis di tempat tenggelam nya kapal tersebut, berikut ini kami rangkum dari cerita masyarakat setempat tentang mistis yang ada di sekitar titik tenggelam nya kapal tersebut.

1. Area Sekitar Yang Keramat

Masyarakat setempat mengkramatkan titik tenggelam nya kapal van der wijck tersebut, bahkan ada seorang nelayan yang meninggal di sekitaran titik tenggelam nya kapan van der wijck, dan masyarakatpun mengaitkan hal tersebut pada mistis di area tersbut. masyarakat sekitar melarang keras untuk menyelam atau sekedar mencari ikan pada bagian area titik tenggelam nya kapal van der wijck, di karenakan ketika menyelam pada area tersbut sama saja menyelam pada kuburan.

2. Sering Ada Pusaran Air Di Titik Tenggelam Nya Kapal Van Der Wijck

Nelayan setempat menceritakan bahwa di titik tenggelam nya kapal van der wijck tersbut sering ada pusaran air, sehingga para nelayan menghindari titik tersebut demi keselamatan nyawa nya. 

3. Sering Ditemukan Hewan Aneh

Bagi orang yang nekat menyelam ke titik tenggelam nya kapal tersebut, sering menemukan hewan yang aneh. salah satu nya adalah ikan tanpa ekor, ikan - ikan berkuda raksasa yang mencapai ukuran sampai 2 meter. 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post