Komunitas Lora Madura Laporkan Nikita Mirzani

Komunitas Lora Madura Laporkan Nikita Mirzani - Kolom Atu Komunitas Lora Madura melaporkan nikiita mirzani ke Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim), Selasa (26/10/2021). 


Pelaporan ini merupakan buntut panjang video Nikita terkait bacaan niat salat.

Katua Komunitas Lora Madura, Jamaluddin sudah menyampaikan alat bukti berupa foto, dan vidio yang sudah dimasukan ke dalam sebuah CD. Dia berharap aduan nya segera ditangani kepolisian, karna menurut nya nikita sudah menyinggung penganut agam tertentu. 

"Jadi, itu masuk penistaan agama. Kami melaporkan dia (Nikita)," ujar Ketua Kolom, Jamaluddin.

"Kami selaku umat Islam sangat sakit hati terhadap perilaku dia yang sudah membuat mainan bacaan salat maghrib," imbuh nya.

Jamaluddin juga meminta pemerintah dan aparat penegak hukum untuk segera menindak lanjuti secara tegas, ketua kolom tersebut juga meminta untuk menutup akun milik nikita. dan apabila tidak segera ditindak lanjuti pihak nya akan melakukan aksi demonstasi.

"Gambar dan diri di akun dia yang sampai saat ini belum diblokir pemerintah. Jadi, seakan-akan ini dibiarkan," kata dia.

"Bukan hanya diblokir, tetapi harus ditetapkan sebagai tersangka. Kalau dalam waktu dekat dia tidak dipanggil maka kami datang ke sini secara besar-besaran untuk aksi," Jamaluddin melanjutkan.

Jamaluddin juga memastikan bahwa laporannya telah diterima Polda Jatim. Ia mengaku mendapatkan tanda terima berisikan surat dari Kolom bernomor 005 25 Oktober 2021 perihal pengaduan pelecehan agama. Petugas penerima bernama Sumini dan surat itu berstempel basah bertuliskan Ditreskrimsus Polda Jatim.

Setelah vidio nya viral, nikita  membuat klarifikasi atas videonya dan banyak mendapatkan protes karena diartikan sebagai penistaan agama. Dalam klarifikasinya, dia mengaku tak melecehkan bacaan salat.


BACA JUGA : BUKA TABUNGAN EMAS SHOPEE

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post