Cara Nabung Emas Di Shopee Tanpa Rugi

 Cara Nabung Emas Di Shopee Tanpa Rugi - namung emas di shopee sekarang sudah bisa dilakukan, kalau biasa nya kita menabung emas di pegadaian atau apapun. kini nabung emas sudah bisa di lakukan di aplikasi shopee. sudah tidak bisa di pungkiri lagi, kemajuan teknologi menjadi semua nya lebih mudah.

Nabung emas di shopee harus pinter - pinter menabung, pasal nya kalau tidak begitu nanti nya malah kita mengalami kerugian, bukan nya untung nanti nya malah buntung. oleh sebab itu saya disini akan membagikan sebuah pengalaman nabung emas di shopee tanpa mengalami kerugian. 

Disini saya tidak akan membagikan bagaimana cara membuka tabungan emas di shopee. saya anggap  sudah memiliki berupa tabungan emas di shopee, akan tetapi saya akan menjelaskan bagaimana cara nya supaya tabungan di shopee tidak minus. dan kita bisa menikmati keuntungan nya dari nabung emas di shopee. baiklah, kita simak bagaimana cara nya.


BACA JUGA : Cara Jual Tabungan Emas Di Shopee


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah buka aplikasi shopee. lihat gambar di bawah


lalu klik pulsa, tagihan & hiburan, setelah nya scrol ke bawah dan cari emas

Pada tampilan awal buka emas, kita lihat dulu harga emas nya. untuk hari ini harga emas mencapai 855.000 per gram. dibawah nya pendapatan kita lihat dulu minus nya berapa. disini minus punya saya adalah 5.247 


selanjut nya kita akan membeli lagi emas tersebut, tapi dengan cara yang berbeda. kalau sebelum nya kita beli emas sebenyak uang kita, sekarang kita akan nyicil emas di shopee tersebut agar tidak rugi.

tadi harga emas per gram nya 855/gram 

disini adalah bagian inti dari minus atau plus nya tabungan emas shopee kita.kalau  kita salah membeli akibat nya kita akan mengalami keruigian. agar tidak mengalami kerugian pada saat nabung emas di shopee. kita beli emas seharga diatas harga emas pada saat ini. agar tidak bingung, lihat gambar berikut.


harga yang tertera diaplikasi tabung emas adalah 855/gram, maka kita harus beli diatas harga tersebut. akan tetapi kita tidak boleh kebablasan. kita hanya perlu menaikan 1 angka diatas harga tersebut. harga emas di shopee 855, maka kita harus beli 856. 


Setelah melakukan pembelian, otomatis kita akan mendapatkan 0,0011 gram. diawal kita beli seharga 856 dengan berat 0,0010 gram.

Setelah melakukan perbandingan, yang awal nya minus nya 5,247 kini berkurang menjadi 5,191. jadi cara ini cukup efektif untuk mengurasi minus tabungan kita. kita bisa nyicil tiap hari dengan harga segitu dulu. jangan langsung nabung emas dishopee dengan jumlah yang besar. kita cicil aja misal harga emas 870, nah kita beli seharga 871 dengan cara di cicil, tapi perlu di peringatkan sebaik nya kalau mau cicil emas jangan langsung di gempur atau dalam waktu 1 menit saja sudah melakukan pembelian emas 871 sebanyak 10.

Itu jangan dulu, kita tahan, misal jam 12.00 kita beli emas seharga 871 nah pada jam 12.02 kita beli lagi seharga 871. oh iya perlu di ingatkan juga bahwa batas pembelian maksimum harian nabung emas di shopee cuman 20x. jadi kita hanya bisa beli 871 sebanyak 20x. 
mungkin sudah di mengerti ya, kalau gitu saya akhiri dulu. semoga beramfaat. jangan lupa di share ya
.





Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post