Cara Dapat Mini Gold Gratis Di Shopee

Cara Dapat Mini Gold Gratis Di Shopee - Banyak yang belum mengetahi bahwa saat ini shopee sedang membagikan berupa emas gratis, cara untuk mendapatkan emas gratis ini cukup di bilang mudah. kita  hanya cukup bermain di shopee game


Berikut ini kita akan membahas tuntas tentang cara mendapatkan emas gratis atau mini gold di shoppe. namun sebelum nya saya akan membahas salah satu permainan di shopeee yang bisa mendapatkan mini gold secara gratis. 

CARA BUKA TABUNGAN EMAS SHOPEE

salah satu nya adalah permainan shopee pets, apa shopee pets ? shopee pets adalah salah satu permainan yang ada dalam aplikasi shopee. untuk dapat bermain shopee pets kita cukup buka aplikasi shopee games. Berikut penjelasan nya.

1. Bermain Shopee Pets


Seperti yang kita bahas tadi, untuk mendapatkan mini gold kita harus bermain di shopee pets. cara nya cukup mudah, kita buka aplikasi shopee lalu pilih games. didalam shopee games ada beberapa aplikasi, namun kita hanya perlu memilih permainan shopee pets. karna pembahasan kita kali ini adalah shopee pets.

2. Lakukan 3 M


Masih Dalam Apliksi shopee dan permainan shopee pets, langkah selanjut nya harus kita lakukan adalah 3M atau secara jelas nya adalah, Memberi makan, Memandikan, Main. di 3M tersbut nanti kita akan mendapatkan yang nama nya XP atau semacam koin yang guna nya untuk melanjutkan ke jenjang berikut nya. jika masih masih awal pets kita akan kecil atau masih bayi, untuk mencapai ke level selanjut nya kita terus rawat pets tersebut dengan memberi 3M dengan rutin.


3. Membuka kado 


ini adalah puncak untuk mendapatkan mini gold secara gratis di shopee pets, yaitu dengan membuka kado. Setelah melakukan 3M nanti akan printah untuk membuka kado pets nya, namun untuk mendapatkan mini gold ada hari terntu,, maksud nya kita tidak akan mendapatkan mini gold dalam setiap hari.


4. Buka Kado Setiap Hari Rabu


Untuk mendapatkan mini gold tersebut kita harus membuka kado nya setiap hari rabu, ingat ya setiap hari rabu. selain hari rabu membuka kado tidak akan mendapatkan mini gold, akan tetapi biasa nya kita akan mendapatkan berupa risol, berlian dan snack.  namun ada juga walaupun kita membuka kado pada hari rabu tidak mendapatkan emas, kenapa karna emas tersebut rebutan, ini tergantung keberuntungan kita. kalau kita beruntang pasti akan mendapatkan mini gold nya. 

Nanum dari pihak shopee sendiri sudah mengumumkan bahwa mini gold tersebut akan dibagikan setiap hari rabu, di hari rabu pun kita juga harus stand by pada jam 00:00 arti nya setiap hari selasa malam rabu, tepat nya malam selasa jam 23:59 menit. sudah bisa dimengerti bukan, pada inti nya kita harus membuka kado tersbut pada malam selasa menuju har rabu. 


Jadi kita harus standbye, pada hari selasa malam rabu jam 23:57 dan pets kita sudah wajib 3M. tapi perlu di peringatkan juga ya. jangan sekolahkan pets dulu pada hari selasa malam rabu  nya, contoh selasa jam 22:50 kita sudah sekolahkan pets kita, otomatis nanti pets kita tidak bisa membuka kado pada jam 00:00. setelah melakukan 3M pada pets nya dan jam sudah 00:00 kita langsung buka kado nya, jangan lupa sambil berdoa agar berhasil.

Bila ada pertanyaan silakan ajukan saja di kolom komentar.


TAMBAHAN

untuk membuka 2 kado sekaligus pada malam rabu, kita tidak boleh membuka kado sebelum nya. contoh, hari selasa kita lakukan 3M setelah melakukan 3M tersebut biasa nya kita diminta membuka kado, nah disitu kita jangan buka kado nya akan tetapi buka kado pada malam rabu nya yaitu hari selasa menuju hari rabu. tepat nya, selasa jam 00:00 namun pets nya sudah 3M juga ya, atau kita tinggal buka kado nya.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post